Limapuluh Kota, Sumbarlivetv —  11 CLUB  Sniper Senapan Angin Sumbar Serbu Nagari Pangkalan Untuk Pengendalian Hama.  11 Club dan penghoby senapan angin di Sumbar adu kemampuan bantu warga -sehubungan dengan banyaknya hama tanaman yang merusak  lahan pertanian dan perkebunan warga  masyarakat  Jorong  Lakuak Gadang dan Lubuak Nago Kenagarian Pangkalan, Pada, Minggu,(6/2) Siang.

Erdinal yang sehari-harinya akrab dipanggil Datuak Inan    Anggota BAMUS Nagari Pangkalan melayangkan surat undangan  secara  resmi atas kapasitasnya selaku Anggota BAMUS untuk membantu  warga masyarakat yang tanaman di lalaha pertanian dan perkebunan warga yang di rusak oleh hama tersebut.

Tak tanggung-tanggung 11 Club penghoby senapan angin yang ada di Sumbar serbu nagari pangkalan dalam rangka upaya pengendalian hama yang selalu merusak tanaman pertanian maupun perkebunan warga masyarakat, menurut Erdinal DT Inan upaya menghadirkan  11  Club  Penghoby Senapan Angin di Sumbar  ini tak sendiri pula dia lakukan. akan tetapi menggandeng H Candra  alias H Ical mantan Anggota DPRD limapuluh kota periode 2015-2019 yang juga berlatar belakang pengusaha juga pebisnis.

Baca juga :  Upacara Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan Dalam Rangka Peringatan Hari Dharma Karyadhika yang ke –77

Menyikapi terhadap  kehadiran  11 Club penghibur senapan angin di Jorong Lakuak Gadang dan Lubuak Nago Nagari Pangkalan sifatnya hanya sosial membantu warga masyarakat, tidak ada bayar membayar terhadap 11 Club senapan angin yang datang sebagai tamu undangan di Nagari Pangkalan semua adalah gratis, paling sebagai tuan rumah  hanya menyiapkan akomodasi  berupa snack dan makan kepada para tetamu undangan yang dihadirkan.

Adapun 11 Club Penghoby senapan  angin di Sumbar tersebut antara lain :  (1).  BSC Payakumbuh (2). Liko SC Limapuluh Kota (3). THE HUNTER Tanjung Pati (4). JSSC Limapuluh Kota  (5). Penembak Tungkar (6). GSC Padang Panjang  (7). C.Star Batu Sangkar (8) Constantana Bukittinggi (9). Bapena Limapuluh Kota (10). Batagak Bukittinggi  (11). Club Sniper Elit Paninggahan.

Baca juga :  Meriahkan HUT RI ke-77, Pemkab Pasbar Distribusikan Bendera Kepada Masyarakat

Atas nama kawan-kawan mewakili  sesama Penghoby 11  Club senapan  mengucapkan banyak terima  kasih atas penyambutan juga keramah tamahan warga masyarakat  Jorong Lakuak Gadang dan Jorong Lubuak Nago khususnya juga Nagari Pangkalan pada umumnya atas pelayanan  lserta  penyambutan Club rombongan agar supaya ini akan menjadi tali silaturahmi dan hubungan baik kedepannya pungkas H Candra /H Ical.

Agar Supaya kata terjawab  gayung bersambut pula Erdinal alias  DT Inan Anggota Bamus  Nagari  Pangkalan  juga  mengucapkan salam hormat dan rasa  terimakasih atas jerih payah susahnya kawan-kawan yang datang dari berbagai daerah kabupaten  kota di Sumbar, tentu sebagai manusia biasa yang tak luput dari salah juga khilaf.

Baca juga :  Meriahkan HUT RI Ke 77, Camat Sutera Gelar Sepeda Santai

Baik dalam tutur kata ucapan maupun perbuatan dari pihak tuan rumah untuk itu banyak maaf dan terimakasih kepada seluruh undangan yang telah datang jauh-jauh semoga upaya ini akan menjadi amal baik kelak dan ucapan selamat jalan bagi para tamu undangan agar selamat sampai di tempat masing-masing kembali tukuk Erdinal kepada awak media .

AZIS

Tinggalkan Balasan