Pesisir Selatan, Sumbarlivetv –  15 hari di nyatakan hilang dan mayatpun di temukan.

Sebelumnya Pencarian korban, sudah di lakukan oleh keluarga korban bersama masyarakat dan tim sar setiap hari di lakukan namun pencarian belum menbuahkan hasil.

Kejadian hilangnya warga nagari lubuk Ubai kecamatan air pura di bedungan nagari lubuk ubai di kabar oleh adik korban, bahwa kakaknya  hilang saat menyelam ikan dan tak kembali lagi kepermukaan sungai, pada tanggal (4/10/2021).

Pencarian korban sudah di lakukan oleh keluarga korban bersama masyarakat dan tim sar sudah tiap hari di lakukan namun pencarian belum menbuahkan hasil. tidak putus asa tim sar dan keluarga korban serta masyarakat pun terus menyisi di setiap sungai.

Sehingga,  Akhirnya korban pun di temukan warga sudah menjadi mayat dan mengapung di permukaan sungai.
mayat korban di temukan oleh pihak keluarga beserta warga lubuk Ubai Air pura pesisi Selatan

Korban yang menyelam ikan di air bedungan pada hari senin, jam 6 sore tanggal 4/10/2021, dan korban di temukan oleh warga pada hari senin jam 5 sore tanggal 19/10/2021.

Sahril 49 th Salah seirang warga menbenarkan ” Bahwasanya kami hampir setuap hari melakukan pencarian terhadap kirban ini, karna saya dan warga mendapat laporan dari adik korban, karna ketika itu dia sedang menangkap ikan bersama kakak nya,tak berapa lama sang kakaj nya menyelam dan tidak muncul lagi ke atas permukaan sungai. Kelyarga beserta masyarakat pun mencari korban sampai ketemu. Alhamdulillah kirban hari ini sudah di temukan, saya atas nama keluarga mengucapkan banyak terima kasih kepada team SAR dan masyarakar telah berpertisipasi dalam penxacirian korban ini ” Tukuo Syahril pada awak media.

#Siska

Tinggalkan Balasan