Dua Tahun Mati Suri Karena Akibat Tanah Longsor
Dua tahun mati suri dan idup kembali

Padang Pariaman Sumbarlivetv – Dua Tahun mati suri karena akibat tanah longsor, program pamsimas durian dangka korong durian gadang nagari sikucua tengah kec. V koto kp. Dalam kab. Padang Pariaman sudah berfungsi kembali.

Selama 2 tahun lebih dan kurang program ini mati suri karena akibat tanah longsor yang membawa pipa transmisi dan banjir bandang mengantam broncaptering tering yang dekat dari sungai.

Bencana alam yang memporak porandakan sarana prasarana pamsimas langsung disampaikan oleh ketua KP-SPAMS ADEK SETIAWAN yang juga menjabat pengurus ASOSIASI SPAMS SAIYO SAKATO kab.

Padang Pariaman kepada ROMS 3 PAMSIMAS kab. Pd. Pariaman yang dipimpin oleh ibu ENI WARTATI, ST CS mengusulkan untuk mendapatkan bantuan HIBAH KHUSUS PAMSIMAS (HKP) kepada pemda pd. Pariaman.

Baca juga :  Wawako Serahkan SK Kepada 66 CPNS Kota Solok

Baca juga : Kereta Api Sibinuang Kembali Hantam Mobil

Adek Setiawan ketua KP-SPAMSĀ  “Alhamdulillah HKP yang sumber dananya dari APBD kab. Padang Pariaman terealisasi tahun 2020 pekerjaannya dikerjakan oleh KKM DURIAN DANGKA di dampingi oleh fasilitator shul thanil arif, ST, mardiwan, ST, M. afwan DHIAULLAH, S. Pd dan hesti herliza, SE. Masyarakat yang terancam krisis air bersih sebanyak 55 buah sambungan rumah sudah bisa menikmati air pamsimas kembali” Tukup adek pada Awak media.

#adek

Tinggalkan Balasan