25 maret 2021 telah terjadi kecelakaan di bypass km.20 kota Padang
Foto: Kecelakaan by pass padang

Sumbarlivetv.comPadang – 25 maret 2021 telah terjadi kecelakaan di bypass km.20 kota Padang, yang mengakibatkan meninggalnya seorang sopir minibus suzuki Karimun.

Kejadian bermula saat satu unit mobil Dum Truck no plat kendaraan B 9570 SYK yang bermuatan penuh pasir itu, datang dari arah bandara mengalami pecah ban di km. 20 by pass Padang.

Sehingga mobil Dum Truck tersebut terhenti di tengah jalan. Dan berselang beberapa waktu kemudian datang satu unit mobil minibus suzuki Karimun no plat kendaraan BA 1911 QI, yang juga datang dari arah yang sama dengan kecepatan tinggi dan diduga sopir minibus suzuki Karimun tersebut dalam keadaan mengantuk sehingga pada saat di lokadi kejadian (TKP) kecelakaan tak dapat terelakan.

Dan saat kecelakaan itu suara hantaman keras terdengar oleh warga setempat, warga langsung melihat kejadian tersebut dan langsung menolong pengemudi minibus suzuki Karimun yang pas menabrak menghantam bak mobil Dumtruk tersebut.

Setelah diketahui warga kalau sopir minibus itu sudah tidak betnyawa lagi salah seorang warga langsung melaporkan kejadian tersebut ke satuan lakalantas Padang.

Dan setelah sat. Lakalantas Padang tiba di TKP, langsung mengecek keadaan dan melakukan pertolongan kepada pengemudi dan penumpang mobil minibus tersebut yang juga dibantu oleh warga yang ada di lokasi kejadian.

Bripka Nanda sat. Lakalantas Padang membenarkan telah terjadi kecelakaan di bypas km 20 kota Padang, antara dumtruck dan minibus karimun. Bripka nanda mengatakan, “saat saya tiba di TKP sopir tersebut sudah tidak bernyawa lagi, dan 2 anaknya yg bernama Alodia dan Quensa langsung dibawa kerumah sakit untuk di rawat. Atas kejadian ini kita masih mendalaminya. Kedua mobil kita amankan dulu ke lakalantas padang”, ucapnya.

Dari kejadian ini awak media Sumbarlivetv.com yang langsung terjun kelokasi kejadian juga menanyakan ke seorang saksi atas kejadian tersebut.

Saksi mata atas nama mayliza umut 47 tahun mengatakan, “sekitar pukul 05.00 saya mendengar sebuah ban meletus yang sangat keras, dan tak lama kemudian saya juga mendengar sebuah tabrakan yg keras juga, lalu saya langsung keluar rumah dan melihat apa yang terjadi”, Mayliza terkejut melihat adanya kecelakaan dengan mobil dumtruck yang pecah ban tersebut. Dan setelah banyak warga melihat ia mengetahui kalau sopir tersebut sudah tidak bernyawa lagi.

Baca juga : 62 ASN dan tenaga pendidik di padang panjang di vaksinasi

Zaki

Tinggalkan Balasan