Padang, Sumbarlivetv — SMA Kartika 1-5 Padang kembali lulus di PTN Terbaik jalur SNBP 2024, ini Prestasi yang sangat membanggakan tahun ini. dimana 25 orang siswanya berhasil diterima di Perguruan Tinggi Negeri di Kota Padang Sumatera Barat melalui jalur SNBP mahasiswa undangan.

Kepala SMA Kartika 1-5 Padang Yetty S.Pd, merasa bangga dengan hasil prestasi yang sudah diperoleh para siswanya. Alhamdulillah 25 orang siswa kami berhasil diterima di Perguruan Tinggi Negeri yang ada di Kota Padang.

Selamat pada siswa siswi kls XII yg diterima kuliah di PTN terbaik jalur SNBP tahun 2024 sebanyak 25 siswa, terus pacu dan melaju prestasinya, kata Yetty S.Pd kepada Sumbarlivetv di ruangan kerja kemaren.

Baca juga :  379 Kasus Penyalahguna Narkotika Selama Triwulan I Tahun 2024 Berhasil Diungkap Polda Sumbar

Alhamdulillah, SMA Kartika 1-5 Padang bisa mengantarkan siswanya ke perguruan tinggi negeri di Kota Padang seperti, UNAND 11 orang, UNP 7 orang, PNP 7 orang. Bagi siswa yang belum berhasil teruslah berjuang jangan patah semangat Semoga ananda sukses dijalur SNBP nantinya, ujar Yetty.

Dan kita berharap, bagi siswa yang di terima di perguruan tinggi melalui jalur SNPMBP, semoga mereka bisa menjadi yang terbaik di kampusnya, dan bagi yang masih sekolah mari tingkatkan belajarnya baik dari segi akademik maupun non akademik, agar tahun depan bisa bertambah siswa kita lulus ke perguruan tinggi negeri melalui jalur SNBP dan membawa nama baik sekolah, harapnya.

Sukses buat SMA Kartika 1-5 Padang, dan terima kasih buat bpk/Ibuk guru dan tenaga pendidik yang selalu mendukung setiap kegiatan di sekolah. Semoga prestasi ini bisa terus kita tingkatkan kedepannya, ujar Yetty mengakhiri.( Bunga)

Tinggalkan Balasan