Bengkulu Utara, SumbarliveTV —  3 orang Anak Terbawa Arus dan Berhasil Diselamatkan. Asik bermain dipantai tapak batu lais kabupaten bengkulu utara, tiga orang anak yang tengah asik bermain nyaris tewas terbawa arus air laut.

Kejadian terbawa arus pantai yang nyaris menelan korban jiwa yang terjadi pada Hari Rabu Tanggal 04 Mei 2021 sekira jam 15.30 Wib. di pantai Wisata Tapak Batu Desa Pasar Lais Kecamatan Lais kabupaten bengkulu Utara.

Kejadian tersebut berawal pada saat 3 (Tiga) orang di bengkulu utara, Hanyut yang di Bawa Arus Laut di Pantai Tapak Batu Kel Pasar Lais Kec Lais, Kemudian di Tolong Warga Berjumlah 5 Orang .

Beberapa orang pengunjung pantai Tapak Batu Kel Pasar Lais Kec Lais, melihat tiga orang anak tersebut yang terseret aruus air laut yang terlihat panik  dan tidak ada pantauan dari pihak orang tuanya. dan langsung  menghampiri ketiga anak tersebut, Sehingga Anak Tersebut Tertolong dan Selamat.

Baca juga :  59 Nagari di Kabupaten Pasaman Barat Peroleh Kode Wilayah Administrasi Desa

Belum sampai Ketepi pantai ,Lima Orang yang menyelamatkan Anak Tersebut di Tarik ombak Besar dan Menyeret 5 orang yang meyelamatkan anak Tersebut Ke Tengah laut, kemudian anggota Polsek Lais bersama-sama menolong warga dengan Menggunakan Alat seadanya, Bambu bulat dan Tali.

selanjutnya 5 orang yang hanyut tersebut berhasil di selamatkan dan dalam keadaan sehat, sadar dan atas nama sdr Piter  salah satu dari anak dari korban terseret air laut masih dalam perawatan dipuskesmas lais dan sudah dalam keadaan sadar.

Rajo Bungsu

Tinggalkan Balasan