Padang Sumbarlivetv – Tiga orang dari enam pelaku perompokan yang berujung kematian di Belimbing kecamatan Kuranji Kota Padang, Sabtu, 23/10/21 lalu berhasil ditangkap ole tim klewang Polresta Padang.

Kapolres Padang Konbes Pol Imran Amir, mengatakan saat Press Release 5/11/21 di Lobby Mapolresta Padang bahwa Kasus perampokan tersebut berhasil kita uangkap, tiga dari pelaku berhasil kita tangkap dan tiga lagi masih butonan, dan tim klewang polresta Padang masih mengejar buronan tersebut, dua dari tiga orang yang kita tangkap merupakan aktor intelektual dari skenario yang mereka buat, kata Imran.

Otak dari pelaku perampokan ini berhasil kita tangkap dalam masa 24 jam setelah adakan olah TKP ( Tempat Kejadian Peristiwa ) , jelas kapolres Imran Amir.

Baca juga :  Pemkab Agam kembali Menggelar Lomba Gerak Jalan

Selanjutnya kata Imran Dua otak dari aktor tersebut berinisial EN 23 tahun yang merupakan asisten rumah tangga di rumah si korban dan satpam berinisial R 42 tahun bertugas mencari untuk eksekutor perampokan dengan mengendarai Sepeda motor merk Bead.

Perampokan ini sudah direncanakan sejak lebaran Idul Fitri kemaren, tersangka merasa sakit hati sama korban, dan pelaku pulang ke kampung utuk mencari orang yang mau merampok dirumah korban jelas Imran.

Sekarang ke tiga pelaku sudah ditahan oleh pihak kepolisian untuk mempertangungjawabkan perbuatan nya, dan pelaku di jerat pasal 365.

Bunga

Tinggalkan Balasan