8 Rumah 1 Mobil Dan 1Motor Di Lahap Si Jago Merah Di Padang
Si Jago Merah Menghanguskan 8 Unit Rumah Warga Jl.Nipah Padang

Sumbarlivetv,Padang – Si jago merah di Padang, kemarau yang melanda Kota Padang dalam Bulan ini sangat beresiko terhadap musibah kebakaran, oleh sebab itu di himbau bagi masyarakat untuk waspada dan selalu teliti saat meninggalkan rumah dalam keadaan kosong,selalu cek seluruh peralatan yang bisa berpotensi mengakibatkan kebakaran.

Seperti yang terjadi pada Hari Jumat 25 /12/2020 di Jalan Nipah Dalam Rt.04 Rw.04 Kel.Berok Nipah Kel.Padang Barat,8 unit Rumah,1 bh Mobil dan 1 bh Sepeda Motor di lahap si Jago Merah,peristiwa ini terjadi di area berkepadatan penduduk.

Menurut keterangan saksi (Odri) dalam peristiwa ini terjadi pada sekitar pukul 16.30 WIB,dia melihat api dan asap dari rumah sebelah,api merambat dengan sangat cepat,kemudian dia melaporkan ke Dinas Kebakaran Kota Padang.

Baca juga :  Bupati Sutan Riska Turun Langsung Tinjau Pembangunan Infrastruktur yang Sedang Berjalan

Mendapat laporan kebakaran dari masyarakat, pihak Damkar pun menurunkan 8 unit mobil kebakaran ke lokasi.Penanganan dilakukan bersama Warga,Polisi,TNI,Satpol PP dan PMI.

Pihak kepolisian masih mencari penyebab kebakaran tersebut dan masih dalam penyelidikan.

Informasi nama pemilik rumah yang terbakar baru 2 orang yang di dapat yaitu rumah milik Cathilidia (51),Ashadi(65) dan pemilik yang lain masih belum ada informasi.Kebakaran ini tidak ada korban jiwa,kerugian material masih dalam penyelidikan. (Dodi)

Baca juga : Telah terjadi kebakaran di daerah Mata Air

Tinggalkan Balasan