Muara Enim , SumbarliveTV – Akhir Tahun 2021 Polres Muara Enim Gelar Konferensi Pers. Polres Muara Enim Gelar Konferensi Pers terkait kegiatan dalam tahun 2021, didampingi Wakapolres beserta Kabag Operasional dan Kabag Humas Polres Muara Enim bertempat diruang Konferensi Pers Mapolres Muara Enim Sumsel. Kamis, 30/12/2021.

Saat menggelar jumpa pers di ruang Mapolres Muara Enim Kapolres Muara Enim AKBP. Danny Sianipar, SIK, didampingi Wakapolres Komisaris Pol. Indar menyampaikan, terkait dengan kegiatan yang dilaksanakan Polres Muara Enim dalam Tahun 2021 yang mendominasi kejahatan adalah kasus narkoba dan curas secara kekerasan, tuturnya.

” Kemudian untuk kegiatan yang akan dilakukan Polres Muara Enim, kejahatan di Muara Enim, di tahun 2021 sudah lebih baik dan angkanya menurun dari tahun 2020, untuk kegiatan tahun ini, untuk tahun 2022, langkah yang kita lakukan seperti kegiatan-kegiatan, operasi-operasi kemandirian dan kewilayahan sehingga nanti bisa menurunkan angka kejahatan di Muara Enim” ujarnya.

” untuk kasus kejahatan yang ada di Polres Muara Enim, tentunya dimana-mana pasti ada ketidak sempurnaan, tapi untuk prnyelesaian kasus sudah cukup baik, karena sudah berkiasar di angka 85 persen”

Lanjutnya” untuk pengamanan natal dan tahun 2022 kita sudah menurunkan 425 personil polri untuk pengamanan natal dan tahun baru 2022, di gereja-gereja, ditempat-tempat masyarakat yang berkumpul untuk terhindar dari kejahatan, dari jumlah Polres Muara Enim bekerjasama dengan dinas instansi yang ada di Kabupaten Muara Enim, Polri sendiri, TNI, Sat Pol PP, Dishub, Dinkes, dan PMI, sedangkan Posko pengamanan Natal dan Tahun 2022 ada 3 titik, yaitu di Cinta Kasih Kecamatan Belimbing, di Kepur Kecamatan Muara Enim dan di Simpang Muara Meo Kecamatan Panang Enim, ujar nya.

Baca juga :  SUTAN RISKA RAIH PENGHARGAAN INAGARA AWARD LAN RI

” kemudian vaksinasi yang sudah dilakukan di Muara Enim sudah mencapai 72 persen walaupun masih ada di kecamatan tingkat vaksinasinya masih rendah berkisar di angka 32 persen dari jumlah sasaran” demikian disampaikan Danny dalam jumpa pers.

YUDI

Tinggalkan Balasan