Foto Bersama Alumni Pegawai Bandara Tabing Dan
Foto Bersama Alumni Pegawai Bandara Tabing Dan

Padang, Sumbarlivetv – Senyum dan canda mewarnai wajah para tamu yang hadir di Resto Raja Minas By Pas Padang, terlihat para pensiunan Alumni Pegawai Bandara Tabing dan dan Bandara Bim ( Bandara Int’l Minangkabau ) mengelar acara silahturahmi pensiunan dengan tema Taragak Basuo, Kamis, 2/12/21.

Acara dihadiri sekitar 73 orang lebih, yang datang dari berbagai kota dan provinsi, acara berlangsung sangat gembira dan tertib.

Yuanes Gaffar selaku Ketua koordinator mengatakan kepada awak media, bahwa acara ini kita buat untuk meningkat kan kualitas pergaulan, dengan adanya acara silahturahmi ini agar pertemanan kita tidak ada tersakiti, dan Alhamdulillah pertemuan ini dihadiri 73 orang lebih terdiri dari senior kita, pada hal perkiraan kita tidak sampai sebanyak ini.

Baca juga :  Proses Tol Dharmasraya - Rengat Berlanjut, Pangkas 11 Jam Waktu Tempuh ke Jakarta

Kita berharap silaturahmi tersebut akan terus berjalan hingga menjadi sebuah keluarga yang besar dan akan menjadi kenangan dalam beberapa tahun kedepan, ucapnya Yuanes.

Alumni Pegawai Bandara Tabing & Bandara internasional Minang kabau dalam acara taragak basuo di ketua oleh Nofes Naldi.

Dalam sambutannya, H. Noflis Hilali sangat berterima atas kehadiran para pensiunan Pegawai Bandara Tabing dan dan Bandara BIM ( Bandara Int’l Minangkabau ), kita berharap kedepannya silaturahmi ini terus berjalan baik, kita juga mengusulkan untuk membentuk pengurus agar acara tahun depan berjalan lebih meriah lagi, ucapnya.

Sementara, Yasrul manager Airnafi angkasa pura Makasar juga hadir dalan acara silahturahmi pensiunan ini, mengungkap sangat senang dan happy bisa berkumpu dengan senior dapat melepas kangen dan rindu, saya berharap kedepannya llebih ramai lagi untuk menghadiri nya. (Bunga

Tinggalkan Balasan