Padang, Sumbarlivetv – Alumni STM Karya Padang Refresing Ke Lawang Park Kabupaten Agam. Dalam rangka mempererat tali Silaturrahmi Alumni STM.Karya baik yang senior maupun Yunior ,yang tergabung dalam Lintas Angkatan yang terdiri, Alumni 76 sampai Alumni 82 yang dikomandoi oleh Bapak H.Zainal Yakub sebanyak 29 orang kami Refresing ke Lawang Park Kabupaten Agam, Minggu, (24/10/2021).

Lebih lanjut, anggota Alumni STM Karya Padang ini sebetulnya sebanyak 52 orang, tapi yang aktif cuma 29 orang, ini yang rutin tiap Minggu Olah Raga pagi ke Air Manis. Tutur Zainal panggilan sehari- harinya kepada awak media Sumbarlivetv.

Dan juga saling mengisi dan menjaga kebersamaan Alumni antara ibuk-ibuk dan bapak-bapak Alumni ini, tutur salah seorang Ibuk Wati istri dari Zainal Abidin Alumni Angkatan tahun 76 ini.

Lanjutnya, kalau dapat program jalan- jalan ini dicanangkan setiap 4 bulan sekali supaya ndak suntuk di rumah, tuturnya kepada awak media Sumbarlivetv.

Lain pula pendapat Herman, salah seorang Angkatan tahun 76 ini, dengan jalan-jalan ( Refresing), menambah keakraban antara bapak-bapak dan ibuk- Ibuk Alumni STM Karya ini.

#Murlis

Tinggalkan Balasan