Ambulance Maut Pengendara Motor di Duga Tewas di Tempat
Pengendara Motor di Duga Tewas di Tempat – kecelakaan maut

Pasaman Barat, Sumbarlivetv – Ambulance Maut, kecelakaan maut di jalan raya sungai Paku Kinali Sabtu 20/3/2021 jam 14.00 wib. Kecelakaan yang melibatkan Ambulance Kidong dengan Sepeda Motor Honda Smash BA 5073 OD yang di kendarai di duga Pasutri.

Rudi 20 th Saksi mata ” Saya mendengar bunyi benturan keras, saat saya lihat Motor Honda Smash terpental bersama Pengendaranya sedangkan lawannya Mobil Ambulance langsung di parkirkan kepinggiran jalan. Korban pria mengalami patah tulang pada bagian kaki di duga meninggal di tempat, sedangkan yang perempuannya di duga dalam kondisi pingsan saat di cek oleh warga setempat dengan cara mengecek di bagian tangan.

Baca juga :  LKLU Kabupaten Dharmasraya Kunjungi dan Jalin Kerjasama Dengan TBM Anugerah Koto Tuo Siguntur

Saat warga mengecek mobil ambulance tersebut ternyata mobil ambulance itu ternyata tidak ada membawa pasien, tetapi saat kejadian itu mobil ambulance menghidupkan lampu darurat ambulance.

Tak lama kemudian pihak kepolisian datang di lokasi dan langsung meminta tolong kepada mobil pick up untuk mengantarkan korban ke puskemas tempurung kinali. Polisi dan warga langsung bertindak untuk mengangkat korban ke mobil pick up tersebut.

Setelah korban di naikkan ke mobil pick up ternyata mobil ambulance puskesmas kinali langsung menyanding mobil pick up tersebut dan korban pun langsung di pindahkan oleh warga ke ambulance puskesmas kinali.

#Rajo Bungsu

Baca juga : Kecelakaan di PPI Indarung Korban Tewas di Tempat

Tinggalkan Balasan