Pemerkosa Ibu Muda Serta Pembunuh Rangga Anak yang Cegah Ibunya Diperkosa Meninggal Dunia di Sel Tahanan
Pemerkosa Ibu Muda Serta Pembunuh Rangga Anak yang Cegah Ibunya Diperkosa Meninggal Dunia di Sel Tahanan

Pemerkosa ibu muda serta pembunuh rangga anak yang cegah ibunya diperkosa meninggal dunia di sel tahanan – Sumbarlivetv.Pemerkosa ibu muda serta pembunuh Rangga meninggal di sel tahanan.SB tewas saat hendak dibawa ke rumah sakit.”Tadi malam sekitar jam 12 dia meninggal di ruangan sel,” kata Kasat Reskrim Polres Langsa Iptu Arief Sukmo Wibowo saat dimintai konfirmasi wartawan, Minggu (18/10/2020).

Polisi menyebut sehari sebelumnya SB sempat dibawa ke rumah sakit karena dehidrasi setelah tidak mau makan-minum.Setelah menjalani pengobatan, dokter membolehkan SB dibawa kembali ke penjara.

Tadi malam SB rencananya bakal dibawa kembali ke rumah sakit karna teman satu selnya memberi tahukan ke petugas bahwa SB tidak juga makan dan minum.Namun Polisi menemukan SB sudah meninggal dunia di sel tahanan.Dokter belum memberikan keterangan penyebab dia meninggal.

Baca juga :  Dugaan Perampokan dan Pembunuhan di Belimbing

Seperti yang di beritakan,Rangga tewas mengenaskan dibacok oleh pelaku SB(48) yang mau memperkosa ibunya, S (28) pada Jumat (09/10).

Pada malam itu Rangga terbangun dan melihat ibunya akan diperkosa, lalu Rangga berteriak dan melindungi ibunya.Tanpa ampun pelaku membacok Rangga di bagian leher.Rangga pun tewas seketika.Setelah memperkosa ibu Rangga, pelaku membawa jenazah Rangga ke sungai. Jenazah bocah malang tersebut ditemukan mengapung di sungai masih dalam kawasan desa korban tinggal, pada Minggu (11/10/2020).

#efri

#sumbarlivetv

#hms

Tinggalkan Balasan