Team phyton

Padang Sumbarlivetv – Aksi Anak Tawuran di hari kedua  Rabu 14/4/2021.jan07.00 wib.di hari kedua Bulan suci romadhan Tawuran di jalan Emilindo,berhasil di gagal kan oleh personil polsek lubeg (Team Phyton).

Indra 38th warga Emilindo ” Setiap bulan puasa di daerah saya ini memang  di lakukan nya tempat ajang tawuran oleh dua kubu pemuda.yang jelas mereka itu bukanlah pemuda disini.  mereka yang ikut tawuran ini tinggal di berbagai tempat di kota padang ini.kami selaku warga mengucapkan banyak terima kasih kepada Aparat kepolisian cepat tanggap dan mengrespon Langsung masalah tawauran ini, sebelum jatuh banyak nya korban.

Akirnya polisi berhasil mengamankan Beberapa orang Anak tawuran dua dari mereka adalah perempuan,senjata tajam, belasan sepeda motor.

Baca juga :  Laksana sholat Aidil Fitri : masyarakat kecamatan Tanjung gadang berbondong ikuti GSB di masjid muamalah sibakur

 

Motor yang di tinggal pergi oleh pemilik nya karna takut di tangkap polisi sekarang sudah diamankan di Polsek Lubuk begalung guna pengembangan kasus dan beri sanksi efek jera bagi pelaku tawuran yang rata rata di bawah Umur.

Sampai berita ini di turunkan Motor  anak para tawuran masih di proses dan menunggu para pemilik nya yang otomatis mereka yang tadi ikut tawuran

#Rajo bungsu

Tinggalkan Balasan