Anaknya Tertimpa Pagar Beton yang Roboh Sudah Membaik

Anaknya Tertimpa Pagar Beton yang Roboh Sudah Membaik – Padang Sumbarlivetv – Musibah menimpa Keluarga Bapak Zul Herman (biasa dipanggil Bob) warga Kelurahan Purus dimana anaknya tertimpa pagar beton yang roboh beberapa minggu lalu didekat Loket PT. Family Raya Samping Gedung Rang Kayo Basa Polda Sumbar.

Setelah kejadian yang menimpa Rahmad Saputra (5 thn) langsung dibawa ke RSUP. DR. M. Djamil Padang, dikarenakan kartu KIS (Program Dana APBN) tidak lagi aktif terpaksa kaki Rahmad cukup dipasang penyangga dan dijahit. Kondisinya sempat membaik, tapi beberapa minggu setelah itu dikarenakan keterbatasan biaya sehingga terjadi keterlambatan untuk memeriksakan ulang ke dokter dan beberapa jari Rahmad mulai berbau dan membusuk.

Baca juga :  Satpol PP Ingatkan PKL Tak Berjualan di Fasum

Lurah Purus bergerak cepat bersama warga dan stakeholders terkait dgn berkoordinasi dengan Kepala Puskesmas Padang Pasir agar Rahmad dapat dibawa ke RSUP DR. M.Djamil Padang untuk mendapatkan perawatan sesegera mungkin melalui jalur umum tanpa KIS dan saat ini telah diberikan tindakan medis dari dokter.

Baca juga : Gara Gara Main Tiktok Ibu Muda di Siram Suami Pakai Air Keras

Untuk biaya perawatan Pihak P2TP2A, Lurah dan Kepala Puskesmas Padang Pasir sedang mengupayakan biaya pengobatan Rahmad melalui Bantuan Baznas Kota Padang, Baznas Provinsi Sumbar dan pengurangan biaya kepada Pihak RSUP DR. M Djamil serta sumbangan para donatur.

Terima kasih kepada pihak2 yang telah membantu warga kami ini. Jazaakumullah Khairan Katsiran Wa Jazaakumullah Ahsanal Jaza (Semoga Allah Subhanahu Wata’ala akan membalas kamu dengan kebaikan yang banyak dan semoga Allah Subhanahu Wata’ala akan membalas kamu dengan balasan yang setimpal.

Baca juga :  ASN Padang Dilarang Cuti dan Bepergian Mulai 20 Desember

#Alpin / hms

Tinggalkan Balasan