asosiasi kontraktor sumbar menyesali kerjasama PT Anugrah Karya Bersama Persada
asosiasi kontraktor sumbar menyesali kerjasama PT Anugrah Karya Bersama Persada

Agam, Sumbarlivetv – Proyek yang di kerjakan PT Anugrah Karya Bersama Persada, dalam Proyek peningkatan jalan, yang lokasi tersebar di kabupaten agam, tampaknya diduga di kerjakan tidak sesuai spek. Jumadhil Akhir Sebagai Salah satu Pengurus Asosiasi Contraktor dan Sebagai Pengamat Bangunan Kontruksi Sumatera Barat ” Saya Sangat Menyesali Dengan Metode Kerja PT Anugrah Karya Bersama Persada,Yang Sangat Jauh dengan Metode yang Standar yang Biasa di Berlaku Pada Berbagai Kegiatan Konstruksi di Sumbar, dan Saya Beharap Rekanan Bisa Mengikuti Metode Yang Sesuai Spek yang Tercantum di Kontrak”.

Proyek yang menelan anggaran sebesar Rp. 4.722.988.000,00 (inc.ppn 10%) dari APBD tahun 2020, dengan nomer kontrak 2.2.08/P.III/DPUTR-AG/V.2020, dikerjakan dengan asal-asalan, saat ini Sangat di Sesali Sekali Oleh Berbagai Asosiasi Contraktor Sumbar dan mendapat sorotan miring dari beberapa warga setempat, di mana proyek ini di duga di kerjakan tidak sesuai spek dan tidak mempunyai mutu.

Baca juga :  Sekda Agam, dikukuhkan Dewan Pengurus KORPRI Sumbar

proyek tersebut sudah berjalan lebih dari 50% dan berjalan sudah tiga Bulan. Seputar pelaksanaan pekerjaan, Sebagai kepala pelaksana Zulhendrizal Yang Menyatakan “kerja kami sesuai dengan spek dan untuk adukan semen dan pasir kita pakai takaran gerobak dan kami memiliki aturan Sendiri” Ternyata Bertolak Belakang Dengan Standar SNI yang biasa di berlakukan Pada Beberapa Kegiatan, baik di APBD Kabupaten Kota dan Provinsi.

Sampai berita ini di terbitkan kami belum terhubung untuk mengklarifikasi atau konfirmasi ke pihak yang terkait terutama ke Dinas PUPR Kab Agam sendiri dan kita akan pertanyakan juga ke PPK apa pekerjaan ini disengaja dibiarkan tanpa ada pengawas dari pihak pemerintahan.

Baca juga :  Sekda Agam, dikukuhkan Dewan Pengurus KORPRI Sumbar

#Deddy

Baca juga : Di duga Proyek Miliyaran Kerjakan Asal Asalan PT. Anugrah Karya Bersama Persada

Tinggalkan Balasan