Pariaman, Sumbarlivetv — Babinsa Koramil 03/SS Kodim 0308/Pariaman Serka Afrizal Sy Melakukan pengecekan pekerjaan pembangunan Jembatan yang menggunakan anggaran dana Desa tahun 2024 di korong Apar Nagari Lareh nan panjang barat Kec.VII Koto Kab. Padang Pariaman.Selasa (09/07/2024).

dalam pelaksanaan pembangunan menggunakan dana Desa harus mendapatkan pengawasan dari berbagai pihak,salah satu tugas Babinsa melakukan pengecekan di lapangan sehingga tidak terjadi kekeliruan dan kesalahan baik secara administrasi maupun tahapan pembangunan.

Seperti yang dilakukan (Babinsa) Serka Afrizal Sy melakukan pengecekan langsung kelapangan ke lokasi pembangunan Jembatan.

Babinsa langsung datang untuk melihat dimana posisi yang akan dilaksanakan dan memastikan dalam pekerjaan harus sesuai dengan RAB yang sudah dibuat, berharap kepada seluruh warga Nagari Lareh nan panjang barat agar dapat mendukung pembangunan di Nagari, sehingga pembangunan dapat berjalan dengan lancar” Ujar Serka Afrizal Sy

Baca juga :  Catar Akpol Balqis Angelita, Penyabet Juara Umum Perenang Terbaik Danseskoad Cup 2023

Peran serta dan dukungan warga dapat mempercepat pembangunan di Nagari, tentu saja kemajuan di Nagari akan terwujud sesuai dengan harapan pemerintah. Utamakan transparansi dalam setiap kegiatan, apalagi menyangkut penggunaan anggaran Dana Desa.

Demikian di laporkan komandan selamat siang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *