Painan, Sumbarlivetv – Bantuan Ketua DPRD Pesisir Selatan yang Terkena Musibah Banjir. Telah terjadinya Bencana Alam Banjir di Karenakan turunnya Hujan Lebat, pada hari jum at dan Sabtu (17 dan 18 – 12 – 2021) mengakibatkan sebahagian Dataran Rendah di Wilayah Kecamatan Koto XI Tarusan pessel. Selasa (21-12-2021)

Khususnya di Nagari Duku dan sekitarnya di genangi air setinggi sebatas pinggang orang Dewasa, pada keadaan terjadi Banjir Camat beserta jajarannya turun kelokasi banjir yang terkena di wilayah kecamatan Koto XI Tarusan khususnya di Nagari Duku dan Sekitarnya.

Adapun dari peristiwa terjadinya banjir, mengakibatkan Rumah penduduk di genangi air, tanaman plawija rusak,dan ternak peliharaanna, ayam,itik, dan sejenis lainnya pada mati.

Baca juga :  Sekda Agam, dikukuhkan Dewan Pengurus KORPRI Sumbar

Dengan peristiwa banjir ini, ekonomi masyarakat merosot dan kehidupan masyarakat kebutuhan sehari hari perlu uluran tangan dari pihak Dermawan /Donatur di utamakan sekali.

Memantau Terjadi peristiwa ke adaan masyarakat yang terkena Musibah Banjir ini, Ketua DPRD Pesisir Selatan (bpk ERMIZEN. SPd.) langsung ikut membantu makanan ringan berupa 10. (sepuluh Kardus) indomi dan lainnya yg di terima oleh satgas Bencana Banjir di halaman Kantor Camat Koto XI Tarusan. untuk meringankan dari warga yang terkena musibah Banjir ini. dan di harapkan semoga donator donator lainnya mengikuti dari Sumbangsih dari ketua DPRD Pessel ini.

Sesuai Pantauan jurnalis dari media Sumbar livetive ka. Biro Tarusan di lokasi terkena Banjir pada hari senin (20-12-2021) bahwa air sudah menyusut dan masyarakat sudah mulai kembali ber aktipitas seperti sedia kala.

Baca juga :  Bupati Bengkulu Selatan Pimpin Upacara Tantingan Paskibraka Tahun 2022

Enik

Tinggalkan Balasan