Medan, Sumbarlivetv – Banyaknya Jalan Rusak dan Berlubang Menjadi Perhatian WaliKota . Banyaknya jalan rusak dan berlubang sehingga menyebabkan masyarakat merasa kurang aman dan nyaman saat melintas, menjadi perhatian Wali Kota Medan Bobby Nasution. Oleh karenanya perbaikan infrastruktur jalan menjadi salah satu program prioritas yang harus dituntaskan.

Ditargetkannya, seluruh jalan rusak yang menjadi tanggung jawab Pemko Medan harus selesai dalam waktu dua tahun. Meski demikian perbaikan jalan yang dilakukan harus sesuai perencanaan dan pengawasan dengan sebaik-baiknya, sehingga kualitas jalan yang telah selesai diperbaiki tetap terjaga serta tahan lama.

Hal ini disampaikan Bobby Nasution dalam acara Penandatanganan Kontrak Payung Katalog Elektronik Lokal Etalase Hotmix Kota Medan usulan Dinas Pekerjaan Umum Kota Medan Tahun 2021 di Balai Kota, Jumat (19/11).

Baca juga :  SUTAN RISKA RAIH PENGHARGAAN INAGARA AWARD LAN RI

Penandatanganan ini dilakukan Bobby Nasution bersama PT Karya Murni Perkasa, PT Rapi Arjasa, PT Awiga Satria Wibawa dan PT Duta Angkasa Allisione (KSO) serta PT Batara Cipta Sarana.

Didampingi Asisten Ekbang Setda Kota Medan Khairul Syahnan, Asisten Administrasi Umum Renward Parapat dan Kabag Pengadaan Barang dan Jasa Topan OP Ginting, Wali Kota menegaskan, pembenahan infrastruktur jalan yang dilakukan, selain memperhatikan percepatan waktu, kualitas juga harus tetap dijaga. “Ini yang selalu saya tekankan, bagaimana pengerjaan harus bisa mencapai kualitas yang baik.

Jadi dari penandatanganan kontrak payung di tahun-tahun sebelumnya dengan tahun ini harus ada pembedanya yakni segi kualitasnya. Kalian tentunya paham dalam menjaga kualitas yang bagus itu seperti apa, baik dari segi teknik memasak aspal, suhunya dan yang lainnya ini harus menjadi penilaian Dinas Pekerjaan Umum (PU) agar kualitasnya tetap terjaga,” tegas Bobby Nasution.

Baca juga :  Karang Taruna Desa Batang Tajongkek Gelar Turnamen Futsal

Atas dasar itulah Bobby meminta kepada perusahaan yang melakukan penandatanganan kontrak payung ini, agar tetap menjaga kualitas bahan. Sebab, ungkapnya, Pemko Medan juga akan menjaga agar kedepannya dapat memenuhi standar yang lebih bagus dan tinggi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Kemudian, Bobby juga berharap agar semua unsur dapat saling support sehingga tercapainya visi misi Pemko Medan. “Dengan dilakukannya penandatanganan ini, saya berharap kita semua dapat mendukung visi misi dalam menuntaskan jalan rusak agar segera tercapainya kesejahteraan dan ketentraman masyarakat Kota Medan dalam melaksanakan kegiatan sehari-hari, termasuk kegiatan perekonomian di Kota Medan,” harapnya.

Hms

Tinggalkan Balasan