Benteng Bekarya Rescue dengan Kabid Humas Polda Sumbar

Padang, Sumbarlivetv — Benteng Bekarya Rescue Sumbar Silaturahmi ke Polda Sumbar disambut baik oleh kabid humas diruangan kerjannya di Mapolda Sumbar, Kamis 18/03/21.

Kabid humas polda sumbar Kombes Pol Satake Bayu Setianto, S.Ik menyabut baik kedatangan ketua dan Anggota Benteng Bekarya Rescue di ruangannya, sambil bertanya tanya tentang kegitan yang dilakukan oleh Benteng Bekarya Rescue selama terbentuk.

Ketua Benteng Bekarya Rescue Tuty, menyelaskan kepada kabid humas, bahwa benteng ini bergerak dibidang kebencanaan dan sosial.

Kita disini mengambil anak anak melenial serta mahasiswa bergabung di organisasi dengan tujuan, agar para generasi penerus kita bisa melakukan kegiatan yang positif bisa membangun dan menjaga bangsa Indonesia kedepan, jelas tuty.

Baca juga :  Pondok Pesantren Tarbiyah Islamiah Sabilul Jannah Timbulun Menggelar Pawai Obor

Pertemuan silaturahmi ini berjalan dengan penuh keakraban, kita minta kedepannya Polda dan Benteng bisa besenergi untuk melancarkan aksi sosialnya, harap tuty.

Kabid Humas Polda Sumbar mengatakan, kunjungan Ketua DPW dan anggota Benteng Bekarya Rescue Sumbar ini dalam rangka silaturahmi untuk memberi tahukan bahwa organisasi Benteng ada di Sumbar, seta membahas seputaran kegiatannya.

Dalam pertemuan yang singkat ini, kita Bisa hendak bekerja sama dengan baik, dan melibatkan kita setiap ada kegiatan sosial ataupun bencana, harap tuty selaku ketua.

bunga

Tinggalkan Balasan