Brothers Lintas community dalam Episode Touring
Foto: Brothers Lintas community di Pariaman

Sumbarlivetv.com, Pariaman – Pada hari minggu 28 Maret 2021 Brothers Lintas Community melakukan perjalanan atau touring. Dalam rangka touring ini Komunitas yang menyebut namanya Brothers Lintas Community yang berartikan komunitas yang menjunjung tinggi persaudaraan ini siap berkunjung melalui touring di berbagai daerah di Sumatera Barat.

Pada kesempatan touring kali ini komunitas mobil ini menyinggahi Kota Pariaman sebagai salah satu tujuan perjalanan mereka.

Dalam wawancaranya dengan awak media Sumbarlivetv.com, Pimpinan Brothers Lintas Community, Desboy Selendra mengemukakan bahwasanya perjalanan atau touring kami ini tidak sekedar melakukan aktivitas touring akan tetapi di setiap daerah yang kami target sebagai kunjungan ada aksi aksi atau pergerakan nuansanya jelas positif untuk kepentingan masyarakat.

Menurut Desboy ada beberapa kegiatan positif yang sudah kami lakukan bersama anggota kami diantaranya, kegiatan sosial,membantu anak yatim piatu,pergi ke panti asuhan.

Dalam keterangan Desboy, “jelas kegiatan kami ini murni kegiatan yang bersipat kemanusiaan yang sudah berjalan sejak tahun 2019 artinya sampai sekarang sudah dua tahun, komunitas kami ini pergerakannya tidak saja di kota dan kabupaten di Sumatera Barat namun sudah merambah sampai Provinsi tetangga Riau”.

Mengakhiri wawancaranya dengan awak media Sumbarlivetv.com, Desboy berharap komunitas yang sudah dibangun dengan baik ini dari lintas komponen generasi dan unsur masyarakat ini tentunya kedepan berbuat lebih maksimal dan lebih terarah,koordinatif  pastinya sesuai dengan petunjuk ADRT yang sudah ada dalam agenda kerja komunitas kami.

Sebelum istrahat dan touring dilanjutkan menuju basecamp di kota Pariaman Ketua dan anggota anggotanya menyempatkan dokumentasi bersama dihadapan kru dari awak media Sumbarlivetv.com.

Baca juga : Plt Wali Kota Hendri Septa Akan Sidak ke Seluruh Kantor Lurah di Kota Padang

Afdal

Tinggalkan Balasan