Dharmasraya, Sumbarlivetv – Bupati Dharmasraya dan Ketua DPRD Peringatan Hari Pahlawan tahun 2021. Ketua DPRD Pariyanto,S.H bersama Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan,S.E melaksanakan Upacara Bendera dalam rangka Peringatan Hari Pahlawan tahun 2021 dan Hari Kesehatan Nasional ke 57.

Upacara bendera Peringatan hari Pahlawan dan Hari Kesehatan Nasional ke 57 di selenggarakan secara bersamaan di halaman Kantor Bupati Dharmasraya pada tanggal 10 November 2021.

Pada upacara tersebut, Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan, S.E bertindak sebagai inspektur upacara dengan membacakan pidato Mentri Sosial RI Tri Rismaharani dan Mentri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin.

Ketua DPRD Dharmasraya Pariyanto, S.H juga mengatakan, semangat hari pahlawan harus tetap dikobarkan dalam setiap dada warga Indonesia dan khususnya warga Kabupaten Dharmasraya, Karenanya semangat kepahlawanan harus tetap dijaga sepanjang masa dan jangan sekali-kali melupakan sejarah.

Baca juga :  Didampingi Bupati Eka Putra Kunjungi Lokasi TMMD, Ketua Tim Wasev Sangat Puas

Selanjutnya Pariyanto, S.H juga mengajak kawula muda untuk menjaga nama baik pahlawan nasional dan berjuang dengan semangat membangun negeri ini, karena harus mengedepankan kebersamaan, persatuan dan kesatuan demi keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Tak juga lupa Pariyanto, S.H mengucapkan selamat Hari Kesehatan Nasional.
Sekuat apapun upaya Pemerintah tidak akan cukup bila tidak di dukung masyarakat untuk mencegah paparan Covid-19, kata Pariyanto.

Maka dari itu Pariyanto, S.H mengajak masyarakat untuk mengedepankan kesehatan dengan kedisiplinan menerapkan Protokol Kesehatan sesuai buku yang diterapkan Mentri Kesehatan, ungkap Pariyanto, S.H.

Rahmat J / hms

Tinggalkan Balasan