Dharmasraya , SumbarLiveTV , – Bupati Sutan riska Lantik pimpinan Baznas dharmasraya periode 2021 – 2026,, bupati dharmasraya , Sutan riska tuanku kerajaan melantik pimpinan Baznas kabupaten Dharmasraya periode 2021 – 2016 , bertempat di aula lantai 2 kantor bupati dharmasraya , Senen (25/10/21).
Acara pelantikan ini turut disaksikan secara virtual oleh pengurus Baznas propinsi Sumatera barat , Dr.H. Bukhari , dan di hadiri oleh sekretaris daerah , Adlisman , kepala Kemenag , staf ahli Bupati , asisten dan sejumlah perangkat daerah di lingkup pemerintah kabupaten Dharmasraya.

Para pemimpin Baznas yang di Lantik tersebut yakni Ridwan syarif dari unsur tokoh masyarakat Islam , Z. lubis dari unsur profesional dan Ardios dari unsur tokoh masyarakat Islam.

Baca juga :  Ketua Dewan Pengurus KORPRI Dharmasraya Sambangi SMPN 1 Timpeh

Mengawali sambutan nya , bupati mengucapkan selamat kepada para pimpinan Baznas dharmasraya yang baru di Lantik.
Bupati berharap pengurus baru dapat bekerja amanah sesuai syariat Islam , berpedoman kepada Al – Qur’an dan hadits nabi dan peraturan Baznas yang telah di tetapkan dari pusat hingga ke daerah.

Baznas harus independen. Bantu yang betul betul patut dibantu.
Jangan hanya kelompok tertentu saja. Dan pastikan semua yang menerima manfaat zakat itu memang sesuai dengan ashnaf yang 8″ujar Bupati berpesan.

Sebab , imbuh bupati , yang di kelola ini adalah dana zakat.amanahnya berat. pertanggung-jawaban tidak hanya kepada Allah SWT

“Semoga Baznas dapat bekerja optimal dan sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Pemkab Dharmasraya siap untuk selalu bergandengan tangan dengan Baznas.
Apa kebutuhan Baznas , kita siap membantu , tentu nya sesuai aturan yang berlaku , ” tandas bupati.

Baca juga :  Balai Bhudi Dharma Bekasi melalui Pusaka 1 LKLU Darmasraya salurkan bantuan Atensi Rehabilitasi lanjut Usia tahun 2021

humas/ dimetri MM

Tinggalkan Balasan