RIAU,Sumbarlivetv.com – Caleg Nasdem DAPIL l 3 NO URUT 4 Ke Camatan ukui dan Kerumutan kabupaten pelalawan Dalam Rangka Kampanye Dialogis mengadakan Pelatihan Pembuatan Sabun untuk pengembangan UMKM Kecamatan Ukui.(04/01/2024).

Caleg Dapil 3 BAKRI NURDIN S, pd Mengadakan kampanye Dialogis dengan Mengadakan pelatihan pembuatan sabun deterjen cair yang bertujuan untuk memberikan ilmu kepada masyarakat dan juga membuat UMKM untuk masyarakat agar masyarakat bisa mandiri di bidang kebutuhan rumah tangga yang di pergunakan setiap hari.

Caleg untuk DPRD KABUPATEN PELALAWAN ini berjanji Apabila masyarakat Menitipkan Amanah kepada nya Setelah di lantik 90 hari kerja Dia Akan memberikan modal berupa bahan baku untuk Membuat Sabun Cuci Kain, Sabun Cuci piring, Sabun cuci Motor dan Mobil Serta Sabun Pel Lantai kepada kelompok Masyarakat yang Mau Mandiri .

Baca juga :  Satnarkoba Polres Pasbar tangkap Seorang Pelaku Pengedar Sabu

Juga Bakri Nurdin Akan Memberikan Bantuan Hukum gratis Kepada masyarakat yang tidak Mampu untuk Mencari Keadilan yang mana keadilan untuk masyarakat itu kewajiban bagi Negara untuk Melindungi Masyarakat dan bangsa nya.

Di dalam kampanye nya Di ukui tepat nya di DESA BAGAN LIMAU Bakri Nurdin Mengajak masyarakat untuk Memilih Bersama sama di tanggal 14 Pebruari 2024 untuk Memilih pemimpin yang bisa bekerja untuk memperjuangkan Hak-hak rakyat apabila masyarakat di sholimi dan rugikan baik dari oknum pejabat maupun pengusaha demi kepentingan kelompok maupun pribadi ucap Bakri Nurdin kepada masyarakat di ukui tegasnya.

Anggota DPRD harus mampu Mengawasi kinerja pemerintah maupun swasta di wilayah hukum di mana dia menjadi anggota DPRD.

Baca juga :  Satnarkoba Polres Pasbar tangkap Seorang Pelaku Pengedar Sabu

Juga seorang anggota DPRD harus Cepat mendengar suara rakyat dari bawah dan apabila ada masyarakat yang bermasalah seorang anggota DPR harus cepat mengambil dan menyelesaikan nya dengan bijak agar masyarakat tidak di rugikan dan berbenturan dengan penegak hukum di lapangan.

Dengan program tersebut dan pendidikan politik yang benar semoga BAKRI NURDIN Caleg DPRD Dapil 3 No urut 4 partai NASDEM bisa membuat perubahan di DPRD kabupaten pelalawan umumnya Indonesia,” Ujarnya”

Liputan :Eky Afriady

 

Tinggalkan Balasan