Painan, Sumbarlivetv – Camat Kecamatan Koto XI Tarusan Kabupaten Pesisir Selatan Berkunjung ke Nagari Sungai Pinang. Rabu (1/12 2021) dalam rangka ke datangan kementrian Desa Pembangunan Daerah Tertinggal.

Camat kecamatan Koto XI Tarusan, turun ke lapangan Berkunjung ke Nagari Sungai Pinang, dalam rangka berkodinasi dengan Wali Nagari, bersama Bamus, tokok masyarakat, Bundo Kandung, Pemuda/pemudi,serta unsur lainnya, lingkup di Nagari Sungai Pinang, Kecamatan Koto XI Tarusan.

Sosialisasi ini di adakan guna mengantisipasi Rencana Kunjungan dari Kemendes tersebut, kedatangan /kunjungan di rencanakan/di jadwalkan pada hari Sabtu tanggal 11 Desember 2021.

Sebelum berkunjung ke Nagari Sungai Pinang Rombongan Kemendes tersebut terlebih dahulu ke Kantor Bupati Pesisir Selatan di Painan, dan setelah itu rombongan dari Kemendes ini,  menuju ke Nagari Sungai Pinang.

Baca juga :  Tim Bismillah Juara I Sepaktakraw Dalam Turnamen Benteng Cup I Se Kabupaten Pesisir Selatan

Sesuai Arahan dari Camat Kecamatan Koto XI Tarusan Bapak YUDIANDRI. SY. SH. MSi, di himbau kepada Semua tokoh dalam pertemuan ini, bersama  mempersiapkan segala sesuatunya, dalam kunjungan dari KemenDes tersebut.

Adapun tujuan dari kunjungan Rombongan Kemen Des ini, ke Nagari Sungai Pinang,Rencananya meninjau adanya Program program Pembangunan dari KemenDes yang di laksanakan di kenagarian Sungai Pinang yang bersumber dari Dana Desa (DD) .

Rombongan Kemendes juga akan melihat perkembangan dari pembangunan untuk penggunaan dana desa serta melihat perkembangan Wisata di Nagari Sungai Pinang.
Enik. SH.

Tinggalkan Balasan