Coffee Morning Danrem 032 / WRB
Padang, Sumbarlivetv – Korem 032/ wrb menggelar Coffee Morning bersama Insan Pers, di Makorem 032/ wrb, Selasa pagi,2/02/21 dengan tema Bersama Media Sinergi Bangun Nagari.

Turut hadir pada kegiatan Coffee morning ketua PWI Sumatera Barat ( Sumbar), Danrem 032/wrb Let.Gajah Mada, dan para pemimpin Redaksi dan wartawan.

Mengawali sambutannya, Komandan Korem 032/Wbr Brigjen TNI Arief Gajah Mada menyampaikan, ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Ketua PWI, Pemimpin Redaksi, Wartawan dan seluruh awak insan pers, baik online, cetak maupun elektronik yang telah berkenan hadir.

Acara silahturrahmi ini bertujuan untuk mempererat komunikasi dan kebersamaan antara Korem 032/wrb dengan para insan pers, baik cetak, online maupun elektronik yang ada di Sumatera Barat dengan harapan tercipta kesamaan visi dan persepsi dalam mengisi pembangunan di segala bidang sesuai tugas dan fungsi kita masing-masing, jelasnya.

Baca juga :  Satnarkoba Polres Pasbar tangkap Seorang Pelaku Pengedar Sabu

Lebih lanjut, kita kedepannya, antara media dan korem bisa bekerja sama untuk penyapaian informasi kepada masyarakat dengan cepat dan akurat, pungkasnya.( Bunga)

Baca juga : Komandan Korem 032/wbr Brigjen TNI Arif Gajah Mada Sukses Dalam Pemberian Vaksin Kedua

Tinggalkan Balasan