Copet Legendaris di Dor Polisi
Copet Legendaris di Dor Polisi

Padang, Sumbarlivetv – Copet Legendaris sudah lama melalang buana dengan frofesi sebagai copet/CV dua jari akhirnya Zal kembali berurusan dengan pihak yang berwajib. Zal 46 th pelaku copet di dor polisi dengan timah panas karena melawan hendak ditangkap dan berusaha untuk kabur.

Zal ditangkap  Kamis 1/10/2020 sore di jalan Tepi Sungai Jirak, RT 004 RW 015, Mata Air, Kota Padang. Kasat Reskrim Polresta Padang AKP Rico Fernanda, di Padang mengatakan, pelaku berusaha melarikan diri dan melawan dan makanya petugas memberikan tindakan tegas dan pelaku langsung di amankan dan di bawa ke rumah sakit bayangkara.

Yul 45 th warga pegambiran ampalu teman satu sekolah ‘saya pun kaget ternyata zal masih menekuni juga pekerjaan yang melawan hukum ini, pelaku ini memang sudah lama jadi copet alias anak bola di Jama th 90an dulu, dia pun pernah tertangkap dan di penjara Th 2013 sampai 2016, itupun dengan kasus yang sama. Zal sering beraksi di atas angkot jurusan teluk bayur, Pagambiran dan lainnya tukupnya”.

Baca juga :  Dugaan Perampokan dan Pembunuhan di Belimbing

Baca juga : Korban Penganiayaan Secara Bersama Sama Lapor Polisi

Zal sang spesialis copet di Kota Padang, sudah banyak di kenal orang, baik pun anggota polisi sudah mengantongi nama Pelaku ini, jadi korban yang kecopetan yang melapor ke kantor polisi, maka polisi sudah gampang meringkus tersangka karna tersangka adalah pencopet yang sudah legendaris. Baca juga Tak Kuat Nanjak Bus Pariwisata Terbalik

#Ria

Tinggalkan Balasan