Padang,Sumbarlivetv – Baru kemarin 8 unit rumah di Jl.Nipah Hangus terbakar,hari ini Sabtu 26/12/2020 terjadi lagi musibah kebakaran.Kali ini si Jago Merah mengamuk di Jl.Banuaran RT 02 / RW 04 Kel.Banuaran Kec.Lubuk Begalung.

Peristiwa ini terjadi sekitar Pukul 13.00 WIB dan menghanguskan 6 unit rumah warga,menurut informasi rumah yang warga yang terbakar adalah milik Yandri (47 th),Rosmeri (65 th) dan beberapa pemilik lagi belum dapat informasi,tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini serta kerugian materil belum bisa di prediksi.

Informasi ini di dapat dari seorang saksi yang bernama Iwan (34 th),saat itu iwan melihat api dan asap dari atap rumah dan segera melaporkan kejadian itu ke Dinas Kebakaran Kota Padang.

Mendapat laporan dari warga bahwa adanya kebakaran terjadi di daerah Banuaran 6 Unit Damkar pun dikerahkan  kelokasi dan sampai di lokasi sekitar pukul 13.55 WIB.

Baca juga :  Proses Tol Dharmasraya - Rengat Berlanjut, Pangkas 11 Jam Waktu Tempuh ke Jakarta

“Kami tiba di lokasi api sudah besar dan menjalar menghanguskan beberapa rumah”ujar petugas ,dengan bantuan Warga,Polisi,TNI dan PMI akhirnya api bisa dijinakan.

Penyebab kebakaran ini masih belum di ketahui penyebabnya dan sudah dalam penyelidikan Polisi.

Himbauan untuk masyarakat lainnya supaya lebih berhati hati apabila hendak bepergian,selalu cek peralatan dapur,listrik dan benda benda yang bisa menyebabkan kebakaran,apalagi dalam keadaan cuaca panas saat ini akan sangat rentan terjadinya kebakaran.(Dedi)

Photo kebakaran di banuaran
6 unit rumah hangus oleh si jago merah di Banuaran

#Damkar Kota Padang

#(HMS)

Tinggalkan Balasan