Danau Singkarak kembali Makan Korban
Danau Singkarak kembali Makan Korban

Tanah datar,Sumbarlivetv – Danau Singkarak kembali makan korban. Kejadiannya adalah telah terjadi musibah di pantai mutiara singkarak pada hari minggu tanggal 31 Januari 2021. Tenggelamnya seorang anak di danau Singkarak Nagari Batu Taba Jorong Tanjung Mutiara kecamatan Batipuh Selatan Tanah Datar,Sumbar.

Adapun identitas anak yang tenggelam itu adalah sebagai berikut:

Nama        :  Fadli

Umur         : +_9tahun

Kelamin     : Laki2

Suku          : Minang

Pekerjaan : Pelajar SD

Alamat      : Pabidikan Bukittinggi

Kronologi kejadiannya sebagai berikut:

Pada pukul 14.00 wib di saat korban(Fadli) sedang asyik mandi-mandi di danau bersama anak-anak yang lain.Disaat keluarga fadli memanggil fadli pada pukul 14.30,karena tidak ada menyahut .Keluarga fadli langsung mencari sekitar fadli mandi- mandi tadi ,tetapi fadli tidak ditemukan.Kemudian keluarga fadli dan beserta tokoh masyarakat lainnya yang sekitar lokasi mencari fadli yg hilang tersebut.

Kemudian dilakukan lah pencarian ke dalam danau dengan cara menyelam,yang di lakukan oleh tokoh masyarakat dan beberapa pemuda nagari batu taba.

Di waktu pencarian pada pukul 17.50 wib korban ditemukan dalam keadaan sudah tidak bernyawa lagi (meninggal dunia).Mengetahui korban(fadli) tidak bernyawa lagi langsung keluarga korban(fadli) histeris menangis.Korban(fadli) langsung dibawa ambulan nagari Batu Taba menuju kerumah duka di Bukitinggi.

Baca juga : Penebangan Pohon kawasan Hutan Tanpa Izin di Tangkap

 

Baca juga :  Menteri BUMN RI resmi Tutup APKASI otonomi Expo 2021

 Zaki

 

Tinggalkan Balasan