Jambi, Sumbarlivetv – Demo Masyarakat Jambi, PT.DAS Rapat Penyelesaian di Luar HGU. Rapat di Kantor Camat Pelabuhan Dagang Tanjung Jabung Barat Provinsi Jambi. Rapat kembali di adakan untuk penyelesaian di luar HGU. Rapat ini antara Masyarakat 9 Desa dengan Humas Pt. Dasa Anugrah Sejati (DAS) dan juga di hadiri Wakil Bupati, HAIRAN, S.H, Kapolres dan Sekda Tanjab Barat serta masih banyak lagi Instansi yang turut menghadiri.

Dalam Rapat ini Humas Pt. Dasa Anugrah Sejati (DAS) belum bisa memberi keputusan Akurat dan katanya saya tidak bisa mengambil kesimpulan yang di pinta Masyarakat 9 Desa dari 3 Kecamatan di Tungkal Ulu.

Himbauan dari Wakil Bupati Tanjab Barat HAIRAN, S.H untuk Masyarakat bahwa keputusan ini di tunggu sampai akhir Bulan Desember supaya jangan sampai ada keributan dan tindakan Anarkis yang di sebabkan oleh Masyarakat.

“Dan apabila di Akhir Desember ini belum ada juga tanggapan tentang masalah tersebut. Maka Pemerintahan Kabupaten mengambil sikap dan langkah untuk konsolidasi secara khusus kepada Pt. Dasa Anugrah Sejati (DAS) untuk terkait tuntutan masyarakat ini, semua sesuai dengan jalur Hukum,” tuturnya.

wir

Tinggalkan Balasan