Muaro Jambi, Sumbarlivetv – Di Duga Terkena Serangan Jantung, Sopir Angkutan Batu Bara Meninggal di Dalam Mobil. Pengguna jalan dihebohkan dengan penemuan seorang pria sudah tidak bernyawa di dalam mobil truk ps canter angkutan Batu bara bernopol BA 8766 KU di jalan lintas Jambi – muara bulian km. 22 Rt.07 kelurahan Pijoan Kecamatan Jaluko Kabupaten Muaro Jambi, Kamis 09/12/21 Siang.

Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja S.I.K.MH melalui Kasi Humas AKP. Amradi membenarkan atas penemuan mayat Seorang pria yang berada didalam truck PS Angkutan Batu Bara tersebut saat dikonfirmasi, Kamis (09/12-2021).

Kasi Humas mengatakan Penemuan Jenazah berawal dari saksi pengguna jalan raya yang sedang melintas di jalan lintas Muara Bulian pada pukul 11.00 wib, melihat truck Angkutan Batu Bara yang terparkir dengan posisi menumbur parit jalan.

Kemudian Saksi berhenti menghampiri truck Angkutan Batu Bara yang terparkir dengan menumbur parit, dan melihat supir mobil tersebut sudah dalam keadaan tidak bernyawa.

Para Saksi yang lainnya melihat sopir tidak bernyawa lagi langsung melapor kejadian tersebut ke Polsek Jaluko yang tak jauh dari lokasi penemuan mayat.

Personil Polsek Jaluko yang mendapatkan laporan tersebut langsung berkordinasi dengan Satreskrim Polres Muaro Jambi untuk ketempat kejadian penemuan Mayat tersebut” kata AKP Amradi.

Setelah dilakukan olah tempat kejadian dari Indentitas korban diketahui bernama Safrinal dengan tempat Tanggal Lahir Lunto 27 Oktober 1977 yang berumur 44 Tahun beralamat di Dusun Polak Datar Desa Kubang Tangah Kec. Lembah Segar Kota Sawah Lunto Provinsi Sumbar.

Dari tubuh mayat yang terbaring dan didalam mobil truck Tersebut Satreskrim Polres Muaro Jambi juga menemukan 1 (satu) unit Handphone Android merk Oppo 1 (satu) unit Handphone merk Samsung dan Uang Tunai sebanyak Rp. 1.400.000,- (Satu Juta Empat Ratus Ribu Rupiah).

Dari hasil olah TKP sementara yang dilakukan Satreskrim Polres Muaro Jambi yang di pimpin langsung AKP Khoirunnas bersama Kapolsek Jaluko Iptu Irwan , Kondisi korban saat ditemukan dalam keadaan terbaring di Bangku Mobil Truk dan ditemukan masih menggunakan pakaian lengkap memakai baju Cokelat lengan Pendek Celana Pendek Warna Cokelat Hitam.

Untuk Barang barang berharga korban berupa Handphone dan Uang Tunai masih berada ditempatnya. Dugaan sementara tidak ada ditemukannya tanda tanda kekerasan terhadap tubuh korban” kata AKP Amradi.

Setelah dilakukan pemeriksaan maupun olah TKP, jenazah langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Radem Mataher Jambi guna dilakukan Visum Et Refertum (VER).

Dan pihak kepolisian sudah menghubungi pihak keluarga Jenazah untuk datang kerumah Sakit Raden Mattaher Jambi rencananya Jenazah akan dibawa ke Kec. Tembesi Kab. Batang Hari.

Dugaan sementara Korban diduga mengidap penyakit dalam (Jantung) berdasarkan kondisi korban pada saat ditemukan dan Pada saat dikonfirmasi keluarga korban juga membenarkan korban mengidap penyakit Jantung” terang kasi Humas AKP. Amradi.
(Red)

Benny

Tinggalkan Balasan