Diduga CV. Pegasus Meninggalkan Proyek Drainase Yang Sedang Dikerjakan

Padang, Sumbarlivetv.com – Proyek Pengelolaan dan Pengembangan Sistim Dranaise Yang Dikerjakan oleh CV. Pegasus bernilai Rp.693.582.372,49 diduga ditinggalkan begitu saja, proyek yang terletak di komplek Villa Mega tepatnya di Mata Air Kecamatan Padang Selatan.

Menurut Afrizal (Purn) Polisi juga pemuka masyarakat yang tinggal di Villa Mega yang Awak Media temui Rabu,28/7/2021 juga halaman rumahnya ikut di bongkar Dranaise (Bandar-Red) sangat kesal sekali, habis di bongkar oleh pekerja lalu ditinggalkan begitu saja katanya kepada Awak media SumbarLivetv.

Diduga CV. Pegasus Meninggalkan Proyek Drainase Yang Sedang Dikerjakan

Donal (60 tahun) penjual minuman yang juga kena pembongkaran di Komplek Villa Mega itu, juga kesal lantaran sudah beberapa hari ini tidak jualan lantaran tidak bisa keluar gerobaknya, sambil bermohon kepada pihak terkait tolonglah secepatnya di perbaiki jembatan kami ini.

Baca juga :  Panitia POMNAS XVII 2022 Sumatera Barat Persiapan Launching Logo dan Sistem IT

Awak Media, mencoba menghubungi Kadis PU Kota Padang Armen Veri, HP nya nyambung, namun tidak diangkat, sampai berita ini diturunkan belum ada kejelasan penyebab terbengkalainya proyek Drainase ini.

Sp

Tinggalkan Balasan