Diduga Kalah Bermain Ludo Lekat Gorok Leher Temannya Sendiri

Pasbar, Sumbarlivetv.com – Kejadian seorang yang kalah bermain ludo di handphone yang diduga nekat menggrorok temannya sendiri ini terjadi pada hari senin tanggal 12/7/2021 sekitar pukul 20.15 Wib di lubuak payangek Rajang jembatan gantung pasar tarandam Tigo Nagari Koto Baru Kec. Luhak Nan duo, Pasaman Barat.

Karena sering kalah bermain ludo di handphone yang berinisial DD (22) th diduga nekat menggorok leher temannya sendiri yang bernama agus salim ritonga (26) th, yang dimana DD melakukan itu saat berboncengan di sepeda motor.

Diduga Kalah Bermain Ludo Lekat Gorok Leher Temannya Sendiri

Pihak kepolisian setempat mengetahui kejadian ini karena mendapat laporan dari warga setempat dan yang melaporkan juga sebagai saksi dalam kejadian tersebut. Berdasarkan keterangan saksi tersebut yang berinisial YL dan NS, mereka melihat korban dengan memakai helm dan korban berjalan sempoyongan dari arah rajang (jembatan gantung) Lubuak pinyangek menuju jalan belakang kantor Walinagari Koto Baru, korban dalam keadaan leher berdarah. Dentan spontannya saksi langsung membawa korban dengan motor dan membawa korban menuju RSUS Pasbar

Baca juga :  Meriahkan HUT RI ke-77, Pemkab Pasbar Distribusikan Bendera Kepada Masyarakat

Kapolsek Pasaman Barat, Iptu Rosminarti mengatakan, saat ini pelaku telah diamankan, ditetapkan sebagai tersangka pencurian dengan kekerasan. Usai beraksi, pelaku membawa kabur sepeda motor korban. Sementara korban sebelumnya dirawat di RSUD Pasaman Barat kemudian dirujuk ke RS Yarsi Simpang Empat. Korban mengalami luka berat dibagian leher sehingga tidak dapat berbicara.

DD merupakan karyawan koperasi simpan pinjam tribes marsada jaya yang berlamat di jambak jalur III Barat Jorong Jambak dan korban selamat merupakan karyawan koperasi simpan pinjam sigodang hulu jaya. Pelaku berhasil ditangkap Polisi setelah sekitar 3 jam setelah kejadian.

Eki/hms

Tinggalkan Balasan