Perawang, Sumbarlivetv.com — Diduga Menyalib Mobil Pengendara Sepeda Motor Tewas di Perawang. Telah terjadi laka lantas di  Perawang siak yang mengakibatkan seorang pengedara sepeda motor tewas langsung ditempat pada hari Sabtu, (15 / 10/ 2022 ) Provinsi Riau.

Kejadian Terjadi laka lantas tersebut di jalan lintas maredan, perawang siak yang mengakibat kan pengendara sepeda motor meningal di tempat . pengendara sepeda motor diketahui bernama Akbar, yang tinggal di sekitar daerah perawang yang tak jauh dari tempat kejadian .

Seseorang Warga  “andi yang melihat kejadian kecelakaan ini menutur kan bahwa kronologis kejadian laka lantas itu , pengendara sepeda motor yang bernama Akbar  menyalip mobil Carry Colte dari sisi kiri yang hendak mendahului mobil tersebut. Karena Hilang kendali dan jalanan licin sehingga pengendara sepeda motor jatuh  ke arah ban belakang mobil sehingga tewas.

Baca juga :  Pelaku Begal di Padang Berhasil Diamankan

Pengendara sepeda motor yang meninggal pada laka lantas tersebut sudah di evakuasi oleh pihak ke polisian untuk dibawa ke rumah sakit guna otopsi dan sopir mobil Carry Colte sudah diamankan di polsek Tualang.

Pihak kepolisian menghimbau dan berharap bagi Pengendara di jalan raya agar tidak menyalip,selalu waspada dan berhati hati.

Abdul Aziz

 

Tinggalkan Balasan