Pesisir Selatan, Sumbarlivetv.com — Diduga Pelaku Tindak Pidana Pencurian Sepeda Motor Seorang Pria di Tangkap Polsek Batang Kapas. Polsek Batang Kapas melalui Unit Reskrim melakukan Penangkapan sekaligus penahanan terhadap 1 (Satu) orang Laki – laki diduga Pelaku dalam Perkara tindak pidana Pencurian Sepeda Motor yang bertempat di sebuah rumah di Kampung Sungai Pampan Kec. Batang Kapas Kab. Pesisir Selatan, ditangkapnya Minggu 20 November 2022.

Unit Reskrim menjemputnya ke Polsek Lengayang sehubungan keterangan pelaku mengaku telah melakukan pencurian 1 Unit sepeda motor bersama temanya (Pelaku Tertangkap Kasus Pencurian Sp. Motor di Lubuk Basung).

Adapun pelaku beridentitas inisial An. S (46), Minang, domisili Kampung Lubuk Begalung Ken. Lakitan Selatan Kec. Lengayang Kab. Pesisir Selatan.

Baca juga :  Silaturahmi Akhir Masa Jabatan Walinagari Periode 2016-2022, Sutan Riska Sampaikan Ucapan Terimakasih.

Berdasarkan bukti permulaan yang cukup diduga keras telah melakukan Tindak Pidana Pencurian Sepeda Motor sebagaimana yang telah dilaporkan korban sebelumnya bertempat di Kampung Sungai Pampan Kec. Batang Kapas Kab. Pesisir Selatan.

Kapolsek Batang Kapas IPTU Elhan, S.Sos mengatakan Pengungkapan berawal dari Unit Reskrim Polsek Batang Kapas bekerja sama dengan Polsek Lengayang melakukan Penyelidikan terhadap kejadian curanmor, hasil kerja sama dengan Unit Reskrim Polsek Lengayang selanjutnya pelaku di jemput ke Mapolsek Lengayang.

Barang Bukti 1 Unit sepeda motor dapat kita amankan di wilayah Lengayang dan nantinya akan kita lakukan pengembangan oleh Unit Reskrim.

Selanjutnya terhadap pelaku beserta Barang Bukti diserahkan kepada Unit Reskrim Polsek Batang Kapas untuk proses hukum lebih lanjut karena locus dilecti berada di wilkum Polsek Batang Kapas dan korban telah melaporkan kejadian sebelumnya di Polsek Batang Kapas.

Baca juga :  Politeknik Kesehatan Siteba Mengelar Wisuda Angkatan XIV

Dengan Barang Bukti :
1 (satu) Unit Sepeda Motor Merk Yamaha Jenis Matic warna hitam biru.

Kami akan melakukan pengembangan kasus selanjutnya apakah ada TKP lainnya dan TSK lainnya, dan kami menghimbau kepada masyarakat agar selalu berhati-hati terhadap parkir sepeda motor bila perlu diberikan kunci tambahan, pungkas Kapolsek Batang Kapas.

Gatot/hms

Tinggalkan Balasan