Diduga Penipuan Aplikasi Online "New Epoch" Ratusan Juta Uang Raib

Padang Sumbarlivetv – Di duga ratusan warga kota padang Tertipu dengan adanya Aplikasi New Epoch, Ratusan juta Raib di ditipu dengan aplikasi New Epoch.

Cara mendapatkan uang di Aplikasi ini terbilang sangat mudah sekali tinggal like dan subcribe konten media sosial yang telah disiapkan Oleh Aplikasi Konten tersebut.

Korban di berikan beberapa tugas dan di screenshoot dan mengirimkan nya pada aplikasi yang di tentukan. Modus penipuan ini para korban di suruh mencari jaringan seperti multi level dan akan di janjikan satu nasabah yang mengajak temannya akan di kasih persenan sesuai besar modal yang di tanamkannya.

Bunga 36th warga Pagambiran ” Saya sudah Investasi modal 18 juta rupiah hilang begitu saja, awal nya sayapun ragu dengan Aplikasi ini tapi karena saya melihat tetangga sebelah rumah sudah mendapatkan penghasilan beberapa kali dan dengan mudah nya mendapatkan Uang, saya pun tertarik dan ikut dengan menanam modal yang saya Transfer pada A/n Mohammad Abrir Hakiki di Bank CIMB. Kalau teman saya pengiriman uangnya pada A/n Asri Krisno Wati, Nut Arif Rivai dan Steven Adrian dengan Bank yang sama Bank CIMB” Tukup Bunga pada awak media.

Baca juga :  Wako Hendri Septa Apresiasi Workshop UMK Minangkabau

Setiap anggota (korban) New Epoch di buatkan masing masing  Gruop Whatshapp, Seluruh Arahan di sampaikan pada group ini, Sampai saat ini Aplikasi New Epoch tidak bisa di buka lagi dengan keterangan “Waktu Perawatan” dari tanggal 16/03/2021 sampai tanggal 18/03/2021.

Sampai Berita ini di turunkan Puluhan Warga Ampalu Pagambiran berencana akan melaporkan penipuan ini Pada Polda Sumbar.

Harapan dari pengguna yang bernama Eti 45 th berharap janji dari aplikasi new epoch ini pada tanggal 18/03/2021 bisa di cairkan dan kalau seandainya ini benar-benar penipuan kami berharap agar bisa ditindaklanjuti oleh aparat kepolisian.

ini adalah bukti screenshoot dari beberapa pengguna di aplikasi New Epoch.

Tinggalkan Balasan