Dihimpit Batu Di Bukit Kapur Timpeh, Seorang Pemecah Batu Gunung Tewas
Dihimpit Batu Di Bukit Kapur Timpeh, Seorang Pemecah Batu Gunung Tewas

Dharmasraya, sumbarlivetv.com – Seorang Pemecah Batu Gunung Tewas Dihimpit Batu Di Bukit Kapur Timpeh, minggu (28/03/21) Seorang penggali batu gunung, ditemukan tewas terhimpit batu gunung diatas Bukit Kapur Jorong Koto Hilir Nagari Timpeh, Kecamatan Timpeh Dharmasraya.

Korban bernama Sugiarto (40) suku Jawa, warga Jorong Sumber Makmur Nagari Tabek, Kecamatan Timpeh ditemukan oleh Dudi Prayudi saat ingin mengarit rumput.

Saat itu Dudi melihat motor milik korban dan memanggil korban tapi tak mendapat jawaban, curiga melihat batu runtuh Dudi naik keatas bukit.

Kebetulan saat itu juga ada orang yang mengarit rumput Dudi mengajak orang tersebut naik keatas bukit dan menemukan rokok korban.

Baca juga :  Dilantik Ketua Pengadilan Negeri. Ade Sudarman,S.Pd Resmi menjadi Pimpinan DPRD Kabupaten Dharmasraya Sisa Masa Jabatan Tahun 2019-2024

Setelah itu Dudi langsung menelepon keluarga korban dan masyarakat berdatangan, Dudi ditemani Sugeng dan Asep kembali naik keatas bukit menemukan darah dan korban yang terhimpit.

Upaya mengevakuasi korban dilakukan, hingga akhirnya korban bisa dievakuasi dengan kondisi kepala hancur dan kaki korban putus.

Ketika hal ini dikomfirmasikan kepada Kapolres Dharmasraya AKBP Aditya Galayudha Ferdiansyah melalui Kapolsek Sitiung IPTU Hendrizal membenarkan hal tersebut.

” Betul ada seorang pemecah batu gunung tewas terhimpit batu di Bukit Kapur, jasad korban berhasil dievakuasi sekira pukul 23.30 wib,” ucap IPTU Hendriza.

RB/rjl

Baca juga : 2 Hari Pencarian Anak Umur 9 Tahun Yang Hanyut di Sungai Batang Hari Belum Ditemukan

Tinggalkan Balasan