Dinsos Dukung Program Inovasi LKLU Dharmasraya
Dinsos Dukung Program Inovasi LKLU Dharmasraya

Dharmasraya, Sumbarlivetv – Dinsos dukung Program Inovasi LKLU Dharmasraya, pulau Punjung dalam, Menghadapi era globalisasi kita tidak boleh terfokus dgn kegiatan rutinitas saja. Berbagai upaya inovasi harus dicoba dan kita kembangkan. Salah satu bentuk kepedulian terhadap lingkungan yang dipadukan dgn program pemberdayaan terutama kaum pra lansia dan lansia, kita mempunyai lembaga yang merupakan patner pemerintah untuk selalu mendukung dan berkolaborasi dalam setiap program dan kegiatan terutama program dan kegiatan inovasi.

Dinsos Dukung Program Inovasi LKLU Dharmasraya

Salah satu bentuk inovasi yang dikembangkan oleh LKLU Dharmasraya adalah agrowisata yang rencananya akan dikembangkan di komplek Pustaka Embun Suri yg merupakan peninggalan sejarah kerajaan di Pulau Punjung.

Kunjungan perdana Ketua LKLU ibu Yeni sri SH beserta anggota yang didampingi juga oleh Staf Ahli Ibu Lasmita, SKM, MM dan Wali Nagari IV Koto Pulau Punjung Bpk David Iskan bersilaturahmi kepada Bapak Wakil bupati Dasril Panin Dt labuan dan beliau selalu pembina Komda Lansia Kab. Dharmasraya sekaligus bentuk wujud perhatian Pemda kabupaten Dharmasraya terhadap program dan kegiatan yg menyentuh kaum Lansia di Kab. Dharmasraya.

Baca juga :  Pondok Pesantren Tarbiyah Islamiah Sabilul Jannah Timbulun Menggelar Pawai Obor

Salam Lansia “Lansia sehat lansia berdaya guna”.

Baca juga : Ketua DPRD Pariyanto lakukan senam bersama masyarakat Dharmasraya

Baca juga : BEASISWA SKSS DAN KADER ULAMA DARI BAZNAS DAN PEMKAB DHARMASRAYA

# RB/ humas LKLU

Tinggalkan Balasan