Photo ilustrasi jambret
Salah seorang driver ojol di padang,di jambret

Padang Sumbarlivetv – Driver Ojol di Jambret Niat hati mau menjemput sewa yang telah mengordernya,malah nasib apes yang di dapatnya.

Driver ojol di Kota Padang ini malang nian nasib Lim Tjun Hau (59) wanita turunan tionghoa yang usianya boleh dikatakan paruh baya ini mengalami musibah.Lim Tjun Hau yang berpropesi sebagai salah seorang driver online di padang sekitar pukul 13.00 WIB mendapatkan orderan,setelah menjalankan prosedur pengambilan orderan Lim Tjun Hau menjemput konsumen kelokasi penjemputan yang tertera pada orderan,yang mana saat itu berlokasi di belakang Transmart Padang.

Sebelum sampai di lokasi tersebut Lim Tjun Hau di pepet oleh 2 orang pria tak dikenal dengan mengendarai 1 sepeda motor,salah seorang dari mereka merampas Handphone saya, ujarnya.

Baca juga :  Satpol PP Ingatkan PKL Tak Berjualan di Fasum

Akibat dirampas dengan paksa,korban yang saat itu sedang berkendara hilang keseimbangan dan terjatuh.Kejadian ini mengakibatkan Lim Tjun Hau terluka di bagian tangan dan kakinya,melihat hpnya sudah berpindah tangan Lim Tjun Hau pun meneriaki penjambret tersebut,namun sayang penjambret tersebut berhasil kabur.

Saat ini korban sudah melaporkan peristiwa ini ke polsek terdekat.#(edd)

Sumber:zaki

Tinggalkan Balasan