Padang, Sumbarlivetv.com — Dua Orang Anak Meninggal Dunia Akibat Longsor di Bukit Gado Gado Padang. Sejumlah titik di kota padang sumatera barat di guyur hujan deras sehingga, terjadi longsor dibeberapa kecamatan  yang berada di kawasan bukit gado gado padang kecamatan padang selatan yang mengakibatkan Dua balita kakak beradik meninggal dunia akibat tertimbun longsor yang menimpa rumah mereka pada hari Kamis (14/7/2023) malam.

Longsor yang menelan korban 2 orang yaitu anak berumur  7 tahun dan 3,5 tahun  yang berlokasi di bukit gado gado kecamatan Padang selatan Padang. kejadian pada hari kamis tanggal 13 Juli 2023, Sekitar jam 1,30 tengah malam terjadi hujan lebat yang sangat deras sehingga satu rumah warga yang di tepi bukit tertimbun longsor yang tak bisa di elakan lagi.

Dalam kejadian tersebut satu keluarga besar terdiri 8 orang tertimbun reruntuhan rumah dan tanah. 6 orang bisa di selamat kan dan dua orang anak terkurung di dalam kamar jadi tidak bisa di selamat kan lagi hingga tewas.

Orang tua korban sempat mendengar suara gemuruh dari atas bukit. Namun, saat melihat ke arah bukit, orang tua korban tidak melihat sesuatu. Tidak lama berselang, terdengar suara gemuruh yang lebih besar dan aliran listrik  padam dan Setelah itu, orang tua korban melihat kedua anaknya yang tidur di dalam kamar sudah tertimbun meterial longsor.

EFRITA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *