Dua Pelaku Pembunuhan di Tangkap di Padang

Bengkulu Sumbarlivetv – Akhir dari pelarian dua orang pelaku pembunuhan berhasil di Tangkap di Padang ,sabtu tanggal 28 November 2020, sekira pukul 19.30 wib, Giat Sat reskrim polres kepahiang yang dipimpin Langsung Kasat Reskrim *IPTU WELLIWANTO MALAUS.iK, MH* telah mengamankan 2 ( dua ) orang laki – laki yang diduga melakukan tindak pidana merampas nyawa orang lain dan atau melakukan kekerasan secara bersama sama terhadap orang yang menyebabkan matinya orang.

Sat Reskrim Polres Kepahiang mendapatkan informasi tentang 2 orang pelaku yang berada di padang,Sumbar dan tim buser Sat. Reskrim langsung bergerak ke padang untuk mendeteksi keberadaan kedua pelaku yang diduga keras telah melakukan tindak pidana pembunuhan yang terjadi pada hari Kamis tanggal 19 November 2020 di SPBU.

Baca juga :  Laksana sholat Aidil Fitri : masyarakat kecamatan Tanjung gadang berbondong ikuti GSB di masjid muamalah sibakur

Kepahiang sedang dalam perjalanan dari Padang menuju Kekepahiang yang telah di kejar tim buser dan kemudian mendapat informasi tersebut anggota sat Reskrim bersama dengan anggota.

Satres narkoba polres kepahiang dan anggota OPS nal sat Reskrim polres rejang Lebong yang dipimpin oleh kasat Reskrim Polres Kepahiang _IPTU WELLIWANTO MALAU S.iK, MH_ melakukan penangkapan terhadap 2 orang yang diduga melakukan tindak pidana pembunuhan tersebut dan sewaktu melewati jalan Curup Kab. Rejang lebong.

Kemudian ke 2 orang pelaku tersebut berhasil ditangkap tanpa adanya perlawanan dari pelaku, setelah diinterogasi ke 2 orang pelaku tersebut mengakui bahwa benar ia telah melakukan pembunuhan terhadap korban yang bernama M.GERI ULTRADO, kemudian kedua orang pelaku tersebut dibawa ke Polres Kepahiang guna dilakukan penyidikan lebih lanjut dan pemgembangan terhadap teman lainnya dari kedua Diduga pelaku.

Baca juga :  Menteri BUMN RI resmi Tutup APKASI otonomi Expo 2021

Baca juga Kereta Api Sibinuang Makan Korban Lagi

#Jefri / hms

Tinggalkan Balasan