Padang, SumbarliveTV– Telah terjadi tindak kriminal yang di duga perampokan dan pembunuhan di balimbing, pada hari minggu,  tanggal 24 oktober 2021.

Kejadian Pembunuhan tersebut berada di Lokasi  dekat SPBU yang baru di bangun di Balimbing Padang.
Menurut keterangan warga,  Herman (23) warga setempat ” saya melihat kerumunan masa di lokasi kejadian  tersebut, di duga ada perampokan dan pembunuhan. Dan Ia melihat semua korban dalam kondisi terikat, dan korban satu nya lagi sudah di nyatakan meninggal dunia. Warga pun bersama aparat kepolisian berupaya menyelamatkan korban yang dalam keadaan posisi terikat.  Jadi harapan Saya berharap supaya kejadian ini tidak terulang lagi dan kalau bisa di kampung ini diadakan ronda malam guna menekan angka kriminal dan semoga saja kasus perampokan dan pembunuhan ini segera terungkap”. imbuh Herman pada Awak Media Sumbarlivetv.

korban yang sudah meninggal dibawa kerumah sakit bayangkara guna dilakukan otopsi.
dan para korban yang masih hidup di bawa ke polresta padang guna pemeriksaan.

Saat ini, kasus perampokan dan pembunuhan sudah di tangani oleh pihak polresta padang, guna pengedmbangan kasus lebih lanjut. sampai saat sekarang pelaku masih dalam pencarian polisi.

Hingga berita ini di terbitkan Kami awak, media belum bisa memperoleh keterangan dari pihak keluarga korban dan kepolisian karena kasus ini masih dalam proses penyelidikan

#RAJO BUNGSU

Tinggalkan Balasan