Ervina usia 40 tahun Pergi Dari Rumah

Riau, Sumbarlivetv – Ervina usia 40 tahun pergi dari rumah, suami siapkan Hadiah uang Rp. 75.000.000 bagi warga yang menemukan istrinya, sudah dua mimggu istri pergi maka seorang suami meminta bantuan ke masyarakat agar istrinya bisa berkumpul kembali. Bahkan, bagi warga yang dapat menemukan istrinya, dirinya akan memberi hadiah Rp. 75 juta.

Itu lah yang diakui H.Khairuddin Siregar, Minggu (4/4/2021) siang di Pasir Pangaraian, dimana sang istri tercintanya kembali kepangkuannya, Ervina meninggalkan rumah sudah dua minggu yang lalu.

H.Khairudin Siregar memohon bantuan ke masyarakat dimanapun berada, bila melihat atau mengetahui posisi istrinya Ervina, agar dapat memberitahukan ke dirinya melalui nomor telepon 082320548536 atau 0811762222.

Baca juga :  Wako Hendri Septa Apresiasi Workshop UMK Minangkabau

“Sebagai ucapan terima kasih saya bagi warga yang mengetahui keberadaan istri saya, maka saya akan memberikan hadiah uang tunai Rp 75 juta,” janji H.Khairudin Siregar, yang akrab disapa H Ucok Regar, yang berdomisili di Jalan Plamboyan, Kabupaten Kampar, Provinsi Riau.

Ucok Regar juga mengakui identitas istrinya, nama lengkap Ervina usia 40 tahun, berat badan sekitar 54 kg dan ada ciri tanda khusus tahi lalat di dagu. Selain itu, istrinya sering menggunakan masker.

“Saya berharap bisa kembali berkumpul. kembali,” kata Ucor Regar dengan nada sedih.

Ucok Regar nemperkirakan, istrinya Ervina saat ini berada ke tempat-tempat Suluk, atau tempat-tempat pengajian guna menenangkan pikiran.

Baca juga :  Wako Hendri Septa Apresiasi Workshop UMK Minangkabau

“Waktu yang kita lalui cukuplah panjang meniti rumah tangga,  suka dan duku kita lalui bersama,  dengan harapan kita menua bersama sampai akhir hayat. Jika selama ini kita lalui banyak kerikil dan rintangan ataupun salah khilaf mohon dimaafkan. Mari kita benahi bersama karena manusia tempatnya khilaf,”

“Lihat anak anak kita yang semakin tumbuh dewasa, mereka masih butuh kasih sayang serang ibu. Tanpamu apalah arti semua ini, pulanglah istriku semoga kau baik baik saja dan selalu sehat waalfiat,” kata Ucok Regar, dengan mata berkaca kaca harapan saya istri saya bisa kembali kepangkuan saya karaucuk regar. ( TIM )

Tinggalkan Balasan