Evaluasi dan Laporan Akhir Kinerja BawasluPhoto Rapat Evaluasi dan Laporan Akhir Kinerja Bawaslu

Pariaman,Sumbarlivetv – Sejalan dengan instruksi yang ditetapkan oleh Bawaslu kabupaten bahwasanya bulan februari ini adalah laporan akhir segala bentuk tertib administrasi kebijakan, ini diambil untuk evaluasi akhir kerja pengawasan dari pelaporan detail pengawasan, laporan keuangan, laporan sppd yang dirangkum dalam bentuk dokumen arsip/file yang sudah disusun terstruktur menurut penanggalan dari awal perekrutan staf,perekrutan panwas nagari sampai terakhir perekrutan pengawas tps.

Ketua Bawaslu Kecamatan V Koto Timur Devi Hendroni mengungkapkan ke awak media Sumbarlivetv semua evaluasi dan laporan akhir yang dikerjakan staf ini memang penuh tanggung jawab dan terkoordinir. Selain menurut Devi kami dibawaslu V Koto Timur bekerja dengan sungguh-sungguh tidak ada perbedaan poksi kerja, kami semua bekerjasama menyelesaikan pekerjaan sesuai dengan ketentuan dan kriteria yang sudah disampaikan.

Baca juga :  Alumni Pensiunan Pegawai Bandara Tabing Dan Bandara BIM Gelar Silaturahmi," Taragak Basuo

beliau menambahkan walaupun data banyak yang dikirim tidak ada kata lelah walaupun sampai larut malam, itu konsekuensi kerja yang sudah diamanahkan.

Di waktu yang sama staf teknis ibu Novit mengatakan pekerjaan teknis ini mengharuskan kita siaga sebab sewaktu waktu dipanggil kita harus siap meskipun itu diwaktu sedang enak enak tidur namun ini semua tidaklah berat apabila dilakukan dengan ikhlas dan penuh tanggung jawab sesuai poksi yang sudah ditugaskan.

Lain halnya dengan Jasman Amru Koto selaku PKD/Panwas Nagari kendatipun secara penugasan panwas nagari sudah purna tugas tetapi ikatan silahturahmi yang sudah terjalin dan kuat membuat Jasman sering meluangkan hari harinya tetap datang kekantor membantu apa yang bisa dibantu tanpa dipanggil sekalipun oleh staf kecamatan ataupun komisioner kecamatan.

Baca juga :  SDN 19 Pasa Ambacang Juara Lomba Pidato Tingkat SD Se Kecamatan Kuranji

Jasman Amru mengiyakan sinergitas dan kordinasi memang sangat baik, itupun dibenarkan panwas yang lain, staf teknis, staf pembantu dll.

Dalam persepsi satu Trisoni sosok yang juga berperan dalam hubungan teknis, menurut pendapatnya Bawaslu V Koto Timur sejak awal perjalanan dan aktif sebagai bawaslu yang mewadahi pengawasan ditingkat kecamatan sampai ke tps. Sikronisasi dengan ppk, forkopimcam, polsek, koramil dan lainnya patut diapresiasi karena dalam bentuk apapun kontrol pengawasan berjalan dengan baik dan lancar tentunya jelas komitmen, sinergitas, sikronisasi dan tupoksi yang terang Bawaslu V Koto Timur tetap berpijak dengan landasan hukum kerjasama, profesional dan menjalin hubungan baik dengan semua komponen.

Senada dengan PUMK , Devi mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada Bawaslu V Koto Timur dan jajaran atas kontribusi nyata untuk kelancaran dan suksesnya pemilukada 2020. Besar harapan kami jalinan silaturahmi dan komunikasi baik tetap terjaga kelak. sambil menutup ucapannya.**

Baca juga :  Alumni Pensiunan Pegawai Bandara Tabing Dan Bandara BIM Gelar Silaturahmi," Taragak Basuo

 

Adek/hms

Baca juga : Diduga Tanah Hak Milik Salah Satu Masyarakat Pasaman Barat Dirampas Oleh Oknum Tertentu

Tinggalkan Balasan