Fathul Azam Akase, Tergantung di Jendela Sekolah Dengan Kondisi Sudah Tak Bernyawa

Telah ditemukan anak sekolah bernama Fathul Azam Akase (10) tergantung di jendela sekolah dengan kondisi sudah tak bernyawa. Pada hari senin 29 Maret 2021 pukul 16.00 wita bertempat di gedung sekolah SDN 02 Tilamuta desa Pentadu timur, Kec. Tilamuta, Kab. Boalemo Provinsi Gorontalo.

Kronologis kejadian :
Pada Senin pukul 10.00 wita guru matematika, Ibu Lutvia Alamri (35) alamat desa Pentadu Timur kec Tilamuta, kab Boalemo, Provinsi Gorontalo memberi tugas kepada siswa yang berada dikelas 4 dan ibu guru menyampaikan yang sudah selesai mengerjakan sudah boleh pulang.

Pada pukul 11.00 wita siswa yang sudah selesai mengerjakan tugas sudah kembali dan yang tersisa 2 Orang siswa di dalam kelas yaitu korban dan temannya An Moh Rayan.

Baca juga :  Bupati Sutan Riska Turun Langsung Tinjau Pembangunan Infrastruktur yang Sedang Berjalan

Pada pukul 11.30 wita siswa teman terakhir korban dalam kelas An Moh Rayan selesai mengerjakan tugas dan langsung pulang tinggalkan korban sendirian yang berada di dalam kelas.

Pukul 16.00 wita korban sudah ditemukan tergantung di jendela kelas bagian belakang sekolah dalam keadaan sudah tidak bernyawa.

Dari Kapolres Boalemo AKBP Ahmad Pardomuan mengatakan, berdasarkan dari keterangan para saksi, diduga korban mencoba keluar kelas dengan melompati jendela ruangan tersebut. ketika itu baju seragam korban diduga tersangkut di grendel jendela kelasnya.

Hingga berita ini dilansir, belum ada informasi lebih lanjut terkait penyebab utama kematian korban.

#Riyan

Tinggalkan Balasan