Gabungan Tim SAR Evakuasi Warga Korban Banjir di Majalengka
basarnas_jabar Usai Evakuasi 63 Jiwa terdampak banjir di Ds. Pangkalan Pari Kec. jatitujuh Kab Majalengka

Majalengka, Sumbarlivetv РBanjir di Majalengka 08 Februari 2021- Hingga pukul 19.00 WIB Tim SAR Gabungan telah melakukan evakuasi terhadap 63 jiwa terdampak banjir di Desa Pangkalan Pari Kec. Jati Tujuh Kab. Majalengka dengan rincian 50 Jiwa di Blok Bojong Tirem Desa Ampel dan 13 Jiwa di Kp. Gembul (9 orang lansia, 1 wanita dewasa, 1 ibu hamil dan 2 anak).

Banjir di Majalengka sekitar pukul 19.15 Wib air sudah mulai surut dengan TMA 5-30 cm dan tidak ada lagi permintaan evakuasi dari warga, selanjutnya tim bergeser ke Subang untuk membantu evakuasi warga terjebak banjir di wilayah tersebut.

Unsur SAR di lokasi yaitu Basarnas Bandung, TNI/POLRI, Sat Pol PP, BPBD Majalengka, Damkar Majalengka dan Ormas Pemuda Pancasila. Alut dan palsar yang digunakan yaitu 1 Unit Rescue Car, 1 Unit Truk Personil, 2 Unit LCR, 2 Unit Mopel, 2 Set Peralatan Alkom, 2 Set Peralatan Medis dan APD Personal.

Baca juga :  Sesosok Mayat Ditemukan Terbujur Kaku di Semak Semak

Reposted from @basarnas_jabar Usai Evakuasi 63 Jiwa terdampak banjir di Ds. Pangkalan Pari Kec. jatitujuh Kab Majalengka, Tim bergeser ke Wilayah Banjir Subang.

#Dedi

Baca juga : Banjarmasin Dikepung Banjir Dan Air Pasang

Tinggalkan Balasan