Gandeng Pihak Telkomsel, Lapas Padang Serius Rencanakan Layanan Wartelsuspas bagi Warga Binaan

Padang Sumbarlivetv – Semakin gencar mengusahakan terciptanya Layanan Wartelsuspas bagi warga binaan pemasayarakatan (wbp), Lapas Kelas IIA Padang jalin koordinasi dengan pihak Telkomsel Kota Padang, Senin 25/01/21.

Dalam pertemuan yang dipimpin langsung oleh Kalapas, Era Wiharto didampingi Ka. KPLP dan Kaurpeg ini, membahas tentang fitur-fitur yang dapat disediakan oleh Telkomsel sebagai satu-satunya mitra yang dipilih oleh Lapas Kelas IIA Padang untuk menyukseskan layanan ini.

Selain berupaya menciptakan Layanan Wartelsuspas, Lapas Padang juga menyediakan Layanan Video Call yang telah dapat dirasakan manfaatnya sejak Jumat lalu oleh warga binaan.

Antusiasme warga binaan yang tinggi, terlihat dari cukup panjangnya barisan antrian untuk menggunakan fasilitas layanan ini. Dapat dimaklumi, sejak Layanan Kunjungan ditutup akibat pandemi COVID-19, warga binaan tak dapat lagi bersua dengan keluarga mereka. Melalui Layanan Video Call inilah kesempatan bagi mereka untuk dapat bertatap muka kembali dengan keluarganya.

Baca juga :  Silaturahmi dengan Danrem, Dansat Brimob Polda Riau Sambangi Makorem

Kalapas berharap, kedua layanan ini dapat berjalan dengan lancar dan senantiasa bisa dimanfaatkan oleh warga binaan untuk melepas rindu pada keluarga mereka dirumah.

bunga / Humas

Baca juga : Tim Klewang Polresta Padang Berhasil Meringkus Wanita Pencuri Tas

Tinggalkan Balasan