Padang, SumbarlivetvGrand Opening Fruitylicious Fruit Bar & Snack Menyediakan Beraneka Ragam Buah Segar Impor Dan Lokal. Dibulan Suci Ramadhan kita diharuskan mengkosumsi buah dan sayuran segar agar tubuh tidak lemas dan kulit tidak kering.

Kini Toko Fruitylicious Fruit Bar & Snack sudah hadir di Kota Padang tepatnya di Jalan Khatib Sulaiman dengan menyediakan buah dan sayur segar dengan harga sangat terjangkau oleh masyarakat sekitar, sehingga memudah masyarakat mendapatkan nya.

Fruitylicious Fruit Bar & Snack pun resmi Grand Opening pada hari Senen, 11/04/22 dengan menghadirkan berbagai promo dan diskon menarik.

Pemilik dari Toko Fruitylicious Fruit Bar & Snack Andika Fenos mengatakan, disamping Toko Buah kita juga punya usaha Beutylicilios yang bergerak dibidang kecantikan dan usaha kecantikan ini sudah ada beberapa cabang dua di Kota Padang dan satu di Kota Bukittinggi, dan setelah sukses dibidang kencantikan kita buka lagi usaha buah yang brendingnya kita ambil dari Beutylicilios maka jadilah Fruitylicious, beber Andika.

Baca juga :  Boby Rustam Meninjau Langsung Kebakaran Yang Menimpa Warga Ganting Parak Gadang 

Fruitylicious menyediakan buah dan sayur segar impor yang berasal dari beberapa negara, kita juga menyediakan sayuran impor yakni sayur jamur Inoki dan Lidah Buaya dan insyaallah kedepannya kita akan melengkapi sayuran lokal.

Kita buka jam 10.00 pagi sampai jam 10.00 malam dengan dilayani oleh pegawai yang sangat ramah sehingga membuat pelanggan jadih betah belanja disini.

Dengan adanya Fruitylicious saya berharap bisa membantu para pelaku UKM ( Usaha Kecil Menengah ) rumahan bisa memasarkan dagangannya masuk ke toko kita, sehingga bisa meningkatkan UKM loka yang ada di Kota Padang, beber Andika.( Bunga)

Ayo Buruan Beli buah di Toko Fruitylicious yang Ada di Khatib Sulaiman

Tinggalkan Balasan