Diva Menenger dan Koko Ari Pemilik Cafe Mainthai
Diva Menenger dan Koko Ari Pemilik Cafe Mainthai

Padang, Sumbarlivetv – Grend Opening Cafe Mainthai Hadir Di Kota Padang Dengan ciri Khas Coffe. Grend opening Mainthai Cofee terletak di Jalan Olo Ladang, Kecamatan Padang Barat Kota Padang, Sumatera Barat, resmi beroperasi hari ini dengan menyediakan promo potongan harga selama dua hari, Sabtu, 23/11/21.

Selain lokasinya yang strategis, fasilitas yang ada pada Cafe Mainthai tergolong sangat menarik. Mulai dari fasilitas lahan parkir yang memadai, Ruang Meeting, dan menu minuman lengkap dengan Ciri khas Coffe.

Diva Menenger dari Cafe tersebut mengatakan, bahwa Cafe Mainthai menyediakan minuman jenis Coffe yang diklaborasi susu dan cokelat, dan untuk menarik pelanggan kita akan adakan acostik atau event – even dengan musik. Karena dengan adanya musik pelangan pasti tertarik

Baca juga :  MERIAHKAN HUT RI KE 77, PEMKAB ADAKAN JALAN SANTAI DAN ANEKA LOMBA

Banyak jenis menu minuman yang kami siap kan disini, mulai dari Coffe serta juice dan juga beberapa makanan ringan untuk pelangan yang sedang bersantai, ungkap Diva.

Meski nuansanya dan konsep cafe ini tergolong mewah karena terletak dilingkungkan My All Hotel, namun cafe ini menetapkan harga menu makanan dan minuman sangat terjangkau.

Cafe Mainthai sangat cocok untuk kalangan pebisnis, kalangan anak muda dan kalangan ibuk – ibuk yang mau arisan.

Pemilik Cafe Mainthai, Hari Sanjaya yang akrab dipanggil Koko Hari, dia sosok anak muda yang gigih dan punya semangat tinggi dalam berusaha ini berharap, agar kedepannya Cafe ini bisa berkembang dan dimintai setiap pelanggan yang datang berkunjung, meski gedung Cafe dengan hotel My All satu gedung, kami tidak meletakkan harga mahal, dalam Gerend Opening ini kita memberikan diskon 20 persen selama dua hari, jelas Ari (bunga)

Baca juga :  Dewi Sutan Riska dan Ketua Kormi Dharmasraya Bakal Hadiri Pelantikan dan Pengukuhan ULD Dharmasraya

 

 

Tinggalkan Balasan