Gurbernur Sumatera Barat Irwan Prayitno Lantik Zuldafri Darma Jadi Bupati Tanah Datar

Padang,Sumbarlivetv – Menteri Dalam Negeri (Tito Karnavian) memutuskan untuk mengangkat Zuldafri Darma sebagai Bupati Tanah Datar untuk sisa jabatan periode 2016-2021, sesuai Keputusan Mendagri nomor 131.13-4758 Tahun 2020, tentang pengesahan pengamatan Bupati dan pengesahan pemberhentian Wakil Bupati Tanah Datar Provinsi Sumbar.

Pelantikan itu dilaksanakan di Auditorium Gubernuran, Rabu (13/1/2021), yang dipimpin langsung Gubernur Sumatera Barat (Irwan Prayitno) untuk mengambil sumpah jabatan dan melantik Bupati Tanah Datar Zuldafri Darma sisa masa jabatan 2016-2021.

Acara tersebut dihadiri oleh Wakil Gubernur Sumbar beserta istri, Ketua DPRD Provinsi Sumbar, Ketua DPRD Kabupaten Tanah Datar, serta Forkopimda, jajaran Pemerintah Kabupaten Tanah Datar dan SKPD lingkup Provinsi Sumbar.

Baca juga :  Bapak Niswan Adil.Lbs Memasuki Purna Tugas

Mentri Dalam Negri memutuskan untuk mengangkat Zuldafri Darma sebagai Bupati Tanah Datar untuk sisa jabatan periode 2016-2021, sesuai Keputusan Mendagri nomor 131.13-4758 Tahun 2020, tentang pengesahan pengamatan Bupati dan pengesahan pemberhentian Wakil Bupati Tanah Datar Provinsi Sumatera Barat.

Pemerintah Provinsi Sumatera Barat mengucapkan selamat kepada Bupati Tanah Datar yang baru dilantik semoga bisa menjalankan tugas dengan amanah dan mencapai sukses sampai masa akhir jabatannya.

Irwan Prayitno juga mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya atas pengabdian dan jasa-jasa almarhum Irdinansyah Tarmizi selama beliau menjabat sebagai Bupati Tanah Datar. Semoga keiklasan pengabdian pengorbanan menjadi ibadahnya, Aamiin Ya Robbal Alamiin,” sebut Irwan Prayitno.

Selanjutnya pada kesempatan itu juga Wakil Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Sumatera Barat (Sumbar) Ny. Wartawati Nasrul Abit melantik Ny. Retri Zuldafri sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Tanah Datar.(#)

Baca juga :  Polda Sumbar gelar Upacara Hari Kesaktian Pancasila¬†

(Hms)

Baca juga : Pemakai Dan Pengedar Shabu Di Cokok Team Satres Narkoba Di Tanah Datar

Tinggalkan Balasan